Home Fun Ini Kesalahan Penggunaan UAV-Lite yang Harus Dihindari Pemain Free Fire!

Ini Kesalahan Penggunaan UAV-Lite yang Harus Dihindari Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran item UAV-Lite memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan META dan gameplay di Free Fire. Meski menjadi versi alternatif dari fitur UAV, kemampuannya mendeteksi keberadaan musuh dengan lebih fleksibel menjadi nilai lebih item ini.

Meski kemampuannya tak seefektif fitur UAV Free Fire, UAV-Lite sangat membantu pemain Free Fire, apabila dimanfaatkan dengan baik. Sering kali pemain melakukan kesalahan yang membuat UAV-Lite menjadi item yang sia-sia.

Baca Juga: Tak Selalu Untung, Ini Kerugian Turun Di Blue Zone Free Fire!

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Puncaki Klasemen di Training Ground FF!

Beriku ini Berita Booyah hendak memberitahukan beberapa kesalahan penggunaan UAV-Lite agar dapat Sobat Booyah hindari. Tanpa berlama-lama langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Salah Arah Pasang

Sumber: Beritabooyahid

Ketika hendak diaktifkan, pemain terlebih dahulu mengarahkan posisi terbang dari UAV-Lite. Banyak pemain yang salah arah pasang UAV-Lite, karena jalur pemindaian UAV-lite tak sesuai dengan arah yang ditentukan.

Ketika hendak memasang UAV-Lite, Sobat Booyah harus mengarahkan UAV-Lite menggunakan Analog dan melihat posisinya dengan bantuan arah di mini map, bukan mengubah point of view Sobat Booyah melalui bagian kanan layar.

Tidak Berotasi Ke Arah Pasang UAV-Lite

Sumber: beritabooyahid

Tujuan paling umum dari penggunaan UAV-Lite adalah mencari informasi keberadaan musuh sebelum berotasi. Oleh karena itu, pastikan Sobat Booyah memasang UAV-Lite ketempat yang memang hendak Sobat Booyah datangi.

Apabila Sobat Booyah belum yakin atau memiliki rencana untuk melewati jalur rotasi lain, maka ada baiknya UAV-Lite disimpan dan digunakan saat mendekati lokasi tersebut.

Pasang Banyak UAV-Lite Di Satu Arah

Sumber: beritabooyahid

Jika Sobat Booyah memasang banyak UAV-Lite dengan tujuan mendapatkan banyak informasi dengan lebih akurat, maka pemasangan UAV-Lite kebeberapa arah, jangan menumpuk pemasangan UAV-Lite pada satu arah saja.

UAV-Lite memiliki jangkauan pemindai yang kecil dengan durasi yang singkat. Apabila banyak UAV-Lite di tempatkan pada satu arah yang sama, maka tidak akan efektif karena musuh tentunya akan bergerak keluar dari cakupan UAV-lite untuk menghindar.

Menyebar beberapa UAV-Lite ke arah yang berbeda dapat mengunci pergerakan musuh, sehingga Sobat Booyah memiliki informasi yang akurat untuk melakukan langkah selanjutnya.

Itulah beberapa kesalahan penggunaan UAV-Lite yang paling sering terjadi. Setelah membaca ulasan diatas, Apakah Sobat Booyah sudah lebih paham bagaimana memaksimalkan penggunaan dari UAV-Lite?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...