Home Fun Sering Kena Comeback Saat Main Clash Squad? Mungkin Ini Penyebabnya!

Sering Kena Comeback Saat Main Clash Squad? Mungkin Ini Penyebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Semenjak kehadirannya di Free Fire, Clash Squad menjelma menjadi mode yang sangat diminati. Berbagai pembaruan telah dihadirkan untuk menambah daya tarik mode satu ini dan membuatnya tak kalah populer dari Mode Classic maupun Ranked.

Pertempuran jarak dekat dengan tempo cepat menjadi ciri khas Clash Squad. Tim yang unggul strategi dan daya gedor akan menjadi pemenang. Meski demikian, banyak momen tak terduga yang dapat terjadi, salah satunya Comeback.

Comeback sangatlah menyakitkan. Kemenangan di depan mata seketika sirna karena musuh berkesempatan membalikkan keadaan. Lantas, apa hal yang menyebabkan hal tersebut?

Baca Juga: Ini 3 META yang Bisa Kamu Gunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bikin Kesal, Ini Kondisi Zona yang Dibenci Player Free Fire (FF)!

Berikut ini Berita Booyah menghadirkan pembahasan mengenai beberapa hal yang dapat menjadi penyebab terkena Comeback saat bermain Clash squad Free Fire. Simak ulasannya di bawah ini!

Bermain Tergesa-gesa

Sumber: Beritabooyahid

Tim yang di ambang kemenangan tentunya ingin segera menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Tak jarang, banyak pemain yang bermain tergesa-gesa dan terlalu bernafsu saat sudah mengungguli lawannya.

Sebenarnya hal tersebut pantang dilakukan. Bermain terburu-buru hanya mengacaukan ritme permainan dan memberikan musuh peluang untuk mencuri poin.

Apabila Sobat Booyah menyerang langsung ke jantung pertahanan musuh, bisa saja mereka telah menyiapkan jebakan sehingga memberikan serangan kejutan yang malah berakibat fatal untuk tim Sobat Booyah.

Bersikap Egois Dan Overconfidence

Sumber: Beritabooyahid

Salah satu sikap egois yang paling banyak ditemukan di Clash Squad adalah rekan tim yang tidak saling membantu saat berperang maupun ketika Knock. Apabila hal tersebut terjadi, maka secara tidak langsung sikap egois Sobat Booyah membantu tim musuh untuk merebut kemenangan.

Terkadang musuh bisa saja melakukan Clutch Play dengan memanfaatkan keegoisan dan kepercayaan diri berlebih dalam tim Sobat Booyah. Percaya diri adalah hal yang baik. Apabila berhasil mengamankan poin maka tidak masalah. Namun jika sampai kalah, hal tersebut menjadi sangat memalukan.

Bermain Asal-Asalan Dan Anggap Remeh

Sumber: beritabooyahid

Poin terakhir ini sering dilakukan para pemain angkuh. Merasa di atas angin ketika mendapatkan poin, membuat mereka sibuk spam-spam Emote, hingga tidak melengkapi resources dengan baik. Justru hal tersebut dapat menjadi sumber kekalahan.

Perlu diingat, biasakan menaruh sikap respect harus terhadap musuh meski telah unggul jauh. Sebab, siapa yang tahu apabila musuh menemukan performa terbaiknya dan malah membalikkan keadaan. Jika sudah demikian, bukan kah malu rasanya?

Itulah dia beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab terkena comeback saat bermain Clash Squad. Kiranya daftar di atas dapat menjadi bahan pelajaran agar bermain lebih baik kedepannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...