Home Game Update Event Bocoran Bonus Top Up Terbaru, Ada Skin Moco Month Backpack FF!

Bocoran Bonus Top Up Terbaru, Ada Skin Moco Month Backpack FF!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire tengah dihiasi dengan nuansa khas hacker. Hal tersebut tidak lain dan tidak bukan karena hadirnya event Moco Rebirth untuk menyambut datangnya Awakening Moco ke Free Fire.

Dalam event Moco Rebirth, terdapat banyak sekali item-item bernuansa karakter Moco yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Salah satunya adalah sebuah skin Backpack yang akan hadir dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire (FF).

Baca Juga: Main Clash Squad FF dengan Orang Random? Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Baca Juga: Pengen Ngendok di FF Lebih Aman? Lakukan 3 Cara Berikut!

Dengan nama Moco Month Backpack FF, berikut adalah detail lengkap cara mendapatkan skin Backpack bertemakan Moco dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire ini!

Moco Month Backpack FF Event Bonus Top Up

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Moco Month Backpack merupakan skin Backpack Free Fire yang memiliki tema Moco. Hal ini bisa terlihat dari warna dari setiap level Backpack yang mirip dengan karakter Moco.

Sobat Booyah yang tertarik untuk mendapatkan skin Moco Month Backpack FF nantinya bisa mendapatkannya melalui event Bonus Top Up. Minimal, Sobat Booyah harus melakukan Top Up sebesar 100 Diamond untuk bisa mendapatkan Moco Month Backpack FF sebagai bonus.

Sementara itu, event Bonus Top Up Free Fire berhadiah Moco Month Backpack FF ini akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 20 September 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin keren Moco Month Backpack FF bertemakan karakter Moco yang sebentar lagi bakal mendapatkan Awakening ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...