Home Highlight Main Clash Squad FF dengan Orang Random? Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Main Clash Squad FF dengan Orang Random? Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad merupakan mode terpopuler kedua di Free Fire setelah mode battle royale. Tidak seperti mode battle royale yang mana Sobat Booyah harus looting dan disediakan tempat luas, di Clash Squad FF Sobat Booyah harus membeli senjata dan memiliki tempat yang tidak luas.

Sangking populernya Clash Squad, mode ini bahkan memiliki Ranked-nya sendiri. Tetapi, terkadang pemain mengeluhkan ketika bermain mendapatkan orang random yang dirasanya bermain kurang baik.

Baca Juga: Deadly Tak Masuk Roster AURA Esports, Bang Fayad: “Ada Masalah Internal”

Baca Juga: Fakta Menarik Tuk-Tuk, Vehicle Unik yang Ada di Free Fire (FF)!

Nah, bagi Sobat Booyah yang sering bertemu dengan orang random yang bermain kurang baik ataupun sering disebut “Preman CS” di Clash Squad, berikut Berita Booyah punya tips yang bisa bantu kalian meningkatkan peluang menang.

Bermain Lebih Hati-hati

Ketika rekan satu tim Sobat Booyah bermain gegabah, jangan smapai kalian juga melakukan hal serupa. Lebih baik kalian tetap bermain dengan hati-hati dan tetap fokus. Jangan terbawa emosi terlebih dahulu jika ada teman satu tim yang bermain buruk.

Cobalah untuk Bermain Back Up

Jika Sobat Booyah memutuskan untuk bermain agresif, lebih baik yang Sobat Booyah coba adalah dengan cara melakukan back up teman satu tim. Back up sendiri bisa dilakukan secara jauh ataupun jarak dekat.

Dengan begini, ketika teman satu tim yang Sobat Booyah kurang dalam hall skill ini terkena knock, setidaknya Sobat Booyah bisa memberikan bantuan ataupun bahkan bisa mengeleminasi musuh.

Jangan Terlalu Terbawa Emosi dan Tetap Tenang

Jika menemukan pemain yang kurang baik dalam skill ataupun permainan di Clash Squad, tetaplah tenang dan jangan sampai Sobat Booyah emosi karena hal tersebut hanya akan membuat permainan Sobat Booyah semakin kacau.

Tetaplah bermain tenang seburuk apapun tim yang Sobat Booyah dapatkan. Anggaplah ini menjadi ajang Sobat Booyah belajar bagaimana cara menggendong tim ketika bermain.

Semoga berbagai tips di atas bisa meningkatkan tingkat kemenangan Sobat Booyah ketika bermain Clash Squad Free Fire (FF) walaupun bermain bersama orang random!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...