Home Tips Terpaksa Berbagi Drop Zone FF Dengan Musuh? Ini Hal Yang Bisa Kamu...

Terpaksa Berbagi Drop Zone FF Dengan Musuh? Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Mode Battle Royale seperti mode Classic maupun Ranked selalu menghadirkan pertarungan seru yangg mempertontonkan adu skill dan kemampuan bertahan hidup yang melibatkan langsung seluruh pemain Free Fire.

Sangat memungkinkan apabila setiap rencana permainan yang telah disusun tak berjalan mulus karena harus bersinggungan dengan pemain lain sebagai musuh. Salah satu contoh hal yang sering bersinggungan ialah Drop Zone kita yang didatangi musuh.

Baca Juga: Bocoran Bonus Top Up Terbaru, Ada Skin Moco Month Backpack FF!

Baca Juga: Main Clash Squad FF dengan Orang Random? Tips Ini Bantu Kamu Menang!

Apabila Drop Zone Spbat Booyah juga diisi tim lain dan memaksa kalian untuk berbagi tempat, terdapat beberapa hal yang dapat Sobat Booyah lakukan, untuk memukul mundur musuh dan menguasai tempat, atau mengamankan objektif tim, tergantung pilihan Sobat Booyah.

Sobat Booyah penasaran dengan tipsnya? Yuk langsung saja simak deretan tipsnya pada ulasan berikut ini!

Lakukan Split Position

Sumber: beritabooyahid

Hal pertama yang dapat kalian lakukan setelah mengetahui ada musuh yang sama-sama turun di Drop Zone kalian adalah membagi posisi dan langsung mengincar bagian tertentu. Melakukan Split Position bertujuan untuk memperlebar perimeter yang tim kalian kuasai sekaligus mempersempit wilayah looting musuh.

Dengan demikian, sebagian pemain dapat looting sepenuhnya, dan sisanya dapat looting sembari mengawasi pergerakan musuh dan memberikan tekanan, agar musuh tak mendekat. Namun, pastikan kalian tetap waspada dan jangan sampai terculik oleh musuh.

Utamakan Looting Daripada Fight Early

Sumber: beritabooyahid

Sobat Booyah harus mengutamakan looting terlebih dahulu. Jangan terpancing oleh hawa nafsu untuk langsung menghantam musuh. Sebab, tim kalian tidak tahu menahu soal kualitas resources atau persiapan set up tim musuh.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, ada baiknya Sobat Booyah bersabar dan menunggu momen yang tepat, sembari melakukan looting ke semua tempat yang tim kalian kuasai dengan tenang dan tetap siaga apabila musuh tiba-tiba menyerang.

Incar Posisi Musuh Yang Paling Rentan

Sumber: beritabooyahid

Musuh yang menyadari bahwa terdapat pemain lain disekitarnya juga akan mempercepat looting dan melakukan persiapan. Pada momen ini, mungkin saja ada pemain yang posisinya terpisah Jika dirasa sudah siap, Sobat Boooyah dapat mengincar musuh yang terpisah dari rekan timnya dan melakukan serangan dengan cepat.

Pada momen ini, beberapa kemungkinan dapat terjadi. Petama, musuh akan dipukul mundur dan meninggalkan lokasi, atau kemungkinan lainnya akan terjadi close-combat dengan tim Sobat Booyah. Pada momen ini, dituntut kewaspadaan tingkat tinggi agar serangan musuh dapat diantisipasi.

Amankan Objektif

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Sobat Booyah dapat memilih untuk mengalah dan mundur dari Drop Zone kalian apabila kondisi tak menguntungkan terjadi, misalnya musuh menguasai wilayah lebih banyak, posisi sangat menyulitkan, atau tak mendapatkan resources yang memadai. Jika hal tersebut terjadi, bergeser ke wilayah lain untuk mengamankan objektif dan menghindari too soon.

Nantinya kalian dapat memotong alur rotasi musuh lalu menghabisinya. Jika berhasil, kalian akan mendapatkan banyak keuntungan dari segi resources, dan aakan membuat kalian lebih kuat hingga Late Game.

Itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan apabila tempat yang biasa dijadikan Drop Zone didatangi tim lain. Apakah Sobat Booyah punya cara tersendiri dalam memperlakukan tamu yang berkunjung ke rumah kalian sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...