Home Tips Ini Item Pendukung yang Wajib Kamu Manfaatkan di Free Fire (FF)!

Ini Item Pendukung yang Wajib Kamu Manfaatkan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Game Battle Royale seperti Free Fire sangat erat kaitannya dengan pertempuran bersenjata Meski demikian, senjata bukanlah satu-satunya hal yang dapat membantu pemain untuk bertarung dan meraih kemenangan.

Selain berbagai jenis senjata, Free Fire juga menghadirkan deretan item dengan fungsi khusus yang dapat mendukung permainan. Item pendukung tersebut dapat ditemukan di dalam Game dan tak jarang jadi rebutan para pemain.

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 43 Desember Free Fire, Menarik Dimiliki?

Baca Juga: Melihat Kembali Deretan Legendary Outfit yang Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Pada ulasan kali ini, Berita Booyah telah merangkum beberapa item pendukung yang wajib kalian manfaatkan saat bermain Free Fire. Item apa saja yang dimaksud? Yuk simak daftanya berikut ini!

Infobox

Sumber: beritabooyahid

Infobox merupakan sebuah item yang dapat memberitahu posisi zona aman berikutnya. Seperti namanya, item ini benar-benar memberikan informasi akurat yang sangat membantu pemain untuk menentukan jalur rotasi dan checkpoint.

Item ini tersebar secara acak di Map. Ketika menemukannya, Sobat Booyah harus memanfaatkannya dengan baik. Usahakan untuk menemukan banyak Infobox dan menggunakannya untuk mengetahui zona aman di fase Mid-Late, agar peluang bertahan lebih besar.

Toolbox

Sumber: beritabooyahid

Toolbox atau Upgrade Vest adalah item yang dapat memperbaiki sekaligus meningkatkan level Armor yang digunakan pemain. Sama halnya dengan Infobox, Toolbox juga tersebar di beberapa lokasi di seluruh Map.

Item yang satu ini kerap menjadi rebutan para pemain, baik itu para pemain yang berada dalam satu tim yang sama atau antar pemain yang saling berlawanan. Tak dapat dipungkiri, Toolbox memang sangat efektif untuk urusan Durability Armor.

Agar lebih maksimal, pastikan Sobat Booyah menggunakan Helmet dan Armor minimal level agar hasil peningkatan dari Toolbox menyentuh Armor level tinggi dan kekuatannya lebih besar dan lebih efektif digunakan saat bertarung.

UAV-Lite

Sumber: beritabooyahid

Satu lagi item pendukung yang tak boleh Sobat Booyah lupakan adalah UAV-lite, versi ringan dari fitur UAV di Free Fire. Untuk UAV-Lite sendiri, Sobat Booyah dapat menemukannya di Airdrop atau membelinya dari Vending Machine seharga 4 Token per unit.

Penggunaan item ini cukup unik, dimana pemain menggunakannya kapan saja dan dimana saja, hanya dengan mengaktifkan dan mengarahkannya ke lokasi yang dituju. Meski jangkauannya tak sebesar UAV, efektifitasnya tak jauh berbeda.

UAV-lite wajib jadi salah satu item prioritas ketika berbelanja di Vending Machine. Momen terbaik untuk menggunakan item ini adalah ketika hendak berotasi dan memasuki sebuah lokasi agar lebih aman.

Itu dia deretan item pendukung yang wajib dimanfaatkan untuk memaksimalkan permainan Free Fire Sobat Booyah! Di antara ketiganya, mana item yang paling kalian favoritkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...