Home Game Update Event Bocoran Dua Bundle di Elite Pass Season 48 Free Fire (FF) Bulan...

Bocoran Dua Bundle di Elite Pass Season 48 Free Fire (FF) Bulan Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Mendekati akhir bulan, artinya Elite Pass di Free Fire akan berganti. Di bulan April ini, kita disambut dengan Elite Pass Season 47 yang memiliki tampilan seperti pangeran dan putri kerajaan dengan nuansa biru langit, bertajuk Scrolls of Azure.

Nah di bulan Mei besok, apa tema yang diangkat Free Fire untuk Elite Pass Season 48? Tidak perlu menunggu awal bulan, berikut ini bocoran dua Bundle Elite Pass Season 48 yang bertepatan dengan bulan Mei 2022!,

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Baca Juga: Misi Peak Day Free Fire Tales, Dapatkan Gloo Wall Festive Growl Gratis!

Bundle Elite Pass Season 48 FF

Pada Bundle cowoknya yaitu Checkmate Knight Bundle, memiliki tampilan klasik dengan perpaduan warna yang mewah. Tidak hanya menonjolkan kekerenannya pada warna, Bundle Checkmate Knight ini juga memiliki banyak perhiasan menarik, seperti kaca mata, tas selempang yang high class, hingga desain celana yang unik.

Dan untuk Bundle ceweknya yaitu Checkmate Dame Bundle, memiliki tampilan yang fashionable. Jas hitam yang dipakai setengah badan, dengan kaus kaki dan sepatu yang kece, membuat Bundle Checkmate Knight ini lebih bagus jika digunakan secara satu set langsung.

Bagaimana menurut Sobat Booyah untuk dua Bundle di atas yang akan menjadi hadiah utama pada Elite Pass Season 48 mendatang? Apakah Sobat Booyah tertarik membelinya jika telah hadir nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...