Home Fun Ini Alasan Mengapa Mystery Shop Free Fire (FF) April 2022 Menarik untuk...

Ini Alasan Mengapa Mystery Shop Free Fire (FF) April 2022 Menarik untuk Diborong!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop Free Fire untuk bulan April telah dimulai mulai hari ini. Sampai tanggal 30 April nanti, Mystery Shop akan menemani Sobat Booyah dengan kehadiran berbagai macam item menarik yang dapat diperoleh dengan potongan harga.

Untuk edisi kali ini, event Mystery Shop Free Fire April akan terasa sedikit berbeda dan lebih menarik dari edisi-edisi Mysery Shop sebelumnya. Ada beberapa hal yang mendasari hal tersebut. Berikut ini merupakan sederet alasan mengapa Mystery Shop Free Fire April 2022 lebih menarik dan tak boleh Sobat Booyah lewatkan!

Baca Juga: 3 Tips Ini Mudahkan Kamu Memilih Karakter Free Fire di LINK System!

Baca Juga: Melihat Pan Eggshell Dino, Skin Melee Weapon Unik dengan Efek Hit Pertama di Free Fire (FF)!

Hadirkan Dua Bundle Laki-laki Kolaborasi

Mystery Shop kali ini membawa sepasang bundle terbaru untuk karakter laki-laki. Menariknya, kedua bundle ini merupakan hasil kolaborasi Free Fire bersama J Balvin, seorang Rapper Reggaeton asal Kolombia.

Kedua bundle tersebut adalah Vibrant Vanity Bundle dan Neon Reggaeton Bundle yang diadaptasi langsung dari tampilan nyentrik sang Rapper. Kedua bundle ini tentunya menarik untuk dimiliki karena berstatus bundle kolaborasi dan tentunya merupakan item eksklusif.

Ada Bundle dan Skin Fashion Tambahan yang Bisa Dibeli

Walaupun telah menghadirkan dua bundle ekslusif sebagai hadiah utama, Mystery Shop FF April menghadirkan bundle dan skin fashion tambahan yang tentunya dapat dimiliki dengan harga diskon.

Ada bundle Phoniex Guardian merupakan bundle yang tergolong baru rilis di Shop. Ada juga The Doffleer Shift Hoodie, jaket hoodie keren yang cocok untuk Sobat Booyah pecinta skin baju sederhana. Keduanya jelas menarik untuk dimiliki mengingat harganya yang bisa dijangkau.

Bisa Beli Gun Skin Dengah Harga Diskon

Jika biasanya Mystery Shop hanya menghadirkan Crate Gun Skin dengan presentase mendapatkan skin permanen yang cukup kecil, Mystery Shop kali ini membawa beberapa Gun Skin yang bisa dibeli secara langsung dengan harga diskon. Ini menjadi kesempatan emas bagi Sobat Booyah yang punya Diamond lebih atau diskon besar untuk mendapatkan koleksi Gun Skin terbaru.

Elite Pass Diskon di Akhir Bulan

Yang paling diharapkan dari Mystery Shop juga hadir. Yap, Apalagi kalau bukan Elite Pass diskon. Kehadirannya cukup ditunggu-tunggu para pemain. Di akhir bulan April ini, seluruh Sobat Booyah berkesempatan untuk membuka Elite Pass dan mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif didalamnya. Pastikan Elite Pass Privilege Card jadi prioritas kalian.

Itu dia sederet hal yang membuat Mystery Shop FF April 2022 jauh lebih menarik. Kira-kira, apa saja item yang akan Sobat Booyah borong nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...