Home Game Update Event Bocoran Dua Bundle FF Elite Pass Free Fire Season 47 Bulan April...

Bocoran Dua Bundle FF Elite Pass Free Fire Season 47 Bulan April 2022!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki akhir bulan Maret, tentu tidak cocok rasanya jika tidak membahas apa Bundle terbaru Free Fire yang akan datang nantinya di bulan depan atau yang palign dekat adalah bulan April melalui Elite Pass.

Ini dikarenakan Elite Pass memang setiap Season-nya berganti mengikuti bergantinya bulan. Pada bulan April 2022 sendiri, Elite Pass bakal memasuki Season 47 yang akan segera kita jumpai tak lama lagi.

Baca Juga: Ini Bukti Karakter Rafael Semakin Overpower Setelah Update Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rekomendasi 5 Karakter Skill Aktif FF untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 12!

Dengan segera berakhirnya bulan Maret, apa Bundle eksklusif yang nantinya bakal Sobat Booyah jumpai dalam Elite Pass Free Fire (FF) Season 47 yang ahdir di bulan April besok? Berikut adalah jawabannya!

Bundle Elite Pass Free Fire Season 47 Bulan April

Elite Pass Free Fire Season 47 yang akan hadir pada April besok nampaknya akan mengangkat warna biru langit sebagai warna utama dari kedua Bundle yang bisa Sobat Booyah dapatkan di dalamnya.

Ini terlihat dari bagaimana Bundle untuk karakter cowok dan cewek yang memiliki warna biru langit. Untuk Bundle cowok sendiri, Bundle ini tampil dengan cukup gagah dengan adanya perpaduan warna putih juga.

Sama halnya dengan Bundle untuk karakter cewek yang ada di dalam Elite Pass FF Season 47, Sobat Booyah juga bisa menjumpai warna yang mirip. Perbedaan yang cukup mencolok dan terlihat adalah pada bagian warna rambut.

Selain itu, kedua Bundle Elite Pass Season 47 ini juga memiliki topen kacamat berwarna hitam yang membuatnya sedikit misterius. Tentu kedua Bundle ini menarik untuk dikoleksi nantinya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan dua Bundle di dalam Elite Pass Free Fire Season 47 yang bakal datang ke FF pada bulan April 2022 besok, apakah kalian menyukainya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...