Home Game Update Event Yuk Intip Event Hideout Baru di Free Fire (FF), Ada Berbagai Hadiah...

Yuk Intip Event Hideout Baru di Free Fire (FF), Ada Berbagai Hadiah Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire setiap bulannya pekannya selalu menghadirkan event-event baru dengan hadiah utama menarik yang ditawarkan. Salah satunya yaitu event Hideout, event yang bisa dibilang menjadi event underground.

Walaupun Hideout merupakan misi yang tak terlihat bahkan kadang ada saja pemain yang tak menyadarinya, event Hideout merupakan salah satu event yang menarik untuk dikulik, terlebih lagi, Hideout kembali hadir dengan hal baru!

Baca Juga: Bocoran Dua Bundle FF Elite Pass Free Fire Season 47 Bulan April 2022!

Baca Juga: Ini Bukti Karakter Rafael Semakin Overpower Setelah Update Free Fire (FF)!

Setelah kemarin event Hideout menghadirkan Hadiah Bonus Top Up sebagai salah satu eventnya, kali ini event Hideout kembali menghadirkan event baru yaitu Papan Misi!

Event Papan Misi dari Hideout di Free Fire

Event Papan Misi dari Hideout bisa Sobat Booyah akses lewat tab event Hideout di kalender, atau biasanya akan diberi email di in-game jika Sobat Booyah mendapatkan event terbaru dari Hideout.

Di event Papan Misi dari Hideout ini, Sobat Booyah akan disuruh untuk menyelesaikan misi harian yang sangat mudah seperti membunuh musuh, untuk mendapatkan sejumlah token.

Setelah Sobat Booyah mengumpulkan banyak token, Sobat Booyah bisa langsung mereedemnya dengan hadiah-hadiah menarik. Ada Gun Skin M4A1 Cataclysm, Gun Skin M1014 Cataclysm, Pet Skin Robo Spring Festival, Incubator Voucher, dan masih banyak lagi.

Misi akan direfresh setiap harinya, dengan periode event sepanjang 7 hari atau 1 pekan. Apakah Sobat Booyah termasuk salah satu pemain yang sudah mendapatkan event terbaru ini dari Hideout?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...