Home Game Update Event Bocoran Event Collection Party FF, Ada Bundle Wildfire Rogue Free Fire!

Bocoran Event Collection Party FF, Ada Bundle Wildfire Rogue Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai bundle telah datang di Free Fire dengan berbagai tema dan tentu saja tampilannya yang menarik. Bundle di Free Fire bisa Sobat Booyah dapatkan dengan berbagai cara, salah satunya adalah di event Collection Party Free Fire (FF).

Bagi Sobat Booyah yang sudah tidak sabar dengan hadirnya event Collection Party Free Fire (FF), kabar baik bagi kalian bahwa sebentar lagi event Collection Party FF segera datang lagi dengan mendatangkan bundle Wildfire Rogue!

Baca Juga: Revamp Decoy Grenade di Update FF Agustus, Seperti Apa?

Baca Juga: Natus Vincere Jajaki Kompetitif Free Fire dengan Boyong Pemain Tim Silence!

Penasaran seperti apa bundle Wildfire Rogue FF dan hadiah menarik apa saja yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan pada event Collection Party terbaru di Free Fire ini? Berikut ulasannya!

Collection Party FF Bundle Wildfire Rogue Free Fire

Event Collection Party merupakan event yang menghadirkan 5 hadiah utama dan yang paling utama dalam event terbaru ini adalah bundle Wildfire Rogue Free Fire (FF).

Event Collection Party Free Fire untuk mendapatkan bundle Wildfire Rogue Free Fire akan berlangsung mulai tanggal 4 Agustus 2021 setelah selesai maintenance dan berakhir di tanggal 10 Agustus 2021.

Harga Spin:

  • 1x Spin: 10 Diamond (3x spin pertama), 20 Diamond (harga asli)
  • 1x Special Spin: 99 Diamond

Kententuan dan syarat event:

  • Event akan berlangsung mulai 4 – 10 Agustus 2021
  • Spin dan dapatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah yaitu bundle Wildfire Rogue
  • 3x normal spin pertama mendapatkan 50% diskon
  • Setiap 7x special spin, kamu pasti akan mendapatkan salah satu dari kelima grand prize yang tersedia

Jika Sobat Booyah menggunakan Spesial Spin, ini artinya Sobat Booyah maksimal mengeluarkan 3465 Diamond. Walaupun begitu, tentu saja jika Sobat Booyah beruntung bisa saja mendapatkan di harga yang lebih sedikit.

Sementara itu, bundle Wildfire Rogue merupakan bundle untuk karakter perempuan dengan tampilan layaknya koboi. Terlebih lagi, bundle ini memiliki nuansa layaknya seorang koboi.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana bundle Wildfire Rogue ini? Jangan lupa untuk ikuti event Collection Party terbaru yang akan hadir di Free Fire besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...