Home Game Update Event Bocoran Event FF x McLaren, Miliki Surfboard Gratis Ini!

Bocoran Event FF x McLaren, Miliki Surfboard Gratis Ini!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire abru saja menyelesaikan kolaborasi dengan salah satu game ternama yaitu Street Fighter V. Setelah rampung, Free Fire langsung tancap gas dengan mendatangkan event kolaborasi Free Fire x McLaren.

Seperti event-event kolaborasi sebelumnya, kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren ini juga menghadirkan banyak sekali hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah miliki salah satunya adalah skin Surfboard yaitu McLaren Racing Skyboard.

Baca Juga: M14 Killspark Shinobi FF Layak untuk Dimiliki? Berikut Jawabannya!

Baca Juga: Skill Shani Sulit Tembus META Free Fire? Ini Penyebabnya!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan skin McLaren Racing Skyboard gratis dalam event FF x McLaren ini? Melalui artikel berikut, Berita Booyah akan menghadrikan bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

McLaren Racing Skyboard Free Fire (FF) x McLaren

Event kolaborasi Free Fire (FF) x McLaren akan berlangsung mulai tanggal 23 Juli 2021. Salah satu hadiah yang ditawarkan secara gratis adalah skin McLaren Racing Skyboard Free Fire (FF).

Bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan skin Surfboard satu ini, kalian hanya perlu menyelesaikan misi login ke game Free Fire dalam jumlah yang ditentukan. Selain McLaren Racing Skyboard, juga ada hadiah lain yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

Periode: 23 Juli – 3 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Login hari pertama: 1x Pet Food
  • Login hari kedua: 2x Gold Royale Voucher
  • Login hari ketiga: 100x Universal Fragment
  • Login hari keempat: 2x Steffie Box
  • Login hari kelima: McLaren Racing Skyboard

McLaren Racing Skyboard sendiri merupakan Surfboard yang memiliki warna kuning yang juga bakal menjadi warna tema dari event serta tulisan McLaren di tampilannya. Surfboard ini cocok untuk Sobat Booyah jadikan koleksi.

Selain McLaren Racing Skyboard, masih banyak hadiah yang ditawarkan dalam event kolaborasi Free Fire x McLaren. Pastikan Sobat Booyah hanya membaca bocoran event terpercaya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...