Home Fun Penjelasan Kenapa Bundle Saitama's Pajamas Menjadi Bundle Unik di FF!

Penjelasan Kenapa Bundle Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Unik di FF!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 17 Januari 2021 kemarin kita kedatangan Diamond Royale terbaru yang menghadirkan Bundle Saitama’s Pajamas. Bundle ini merupakan salah satu skin yang mengusung tema One Punch Man.

Saitama’s Pajamas merupakan suatu Bundle yang memiliki tampilan dari baju tidur seorang Saitama di anime One Punch Man. Saat ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle ini melalui spin di Diamond Royale.

Baca Juga: M4A1 Genos Adalah Gun Skin M4A1 Terbaik di FF?

Baca Juga: Saitama’s Pajamas Menjadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire (FF)!

Hadir beberapa hari yang lalu, nampaknya bundle Saitama’s Pajamas ini berhasil menjadi satu dari berbagai bundle unik yang ada di Free Fire. Penasaran kenapa bundle ini bisa terbilang unik? Yuk simak penjelasan BOOYAHCOID di bawah ini!

Bundle yang Diadaptasi dari Anime One Punch Man

Bundle Saitama’s Pajama merupakan satu dari tiga bundle yang hadir di kolaborasi Free Fire x One Punch Man. Dengan kata lain, bundle ini akan mengikuti dari versi asli dari anime One Punch Man yang tentu saja tidak bisa diragukan lagi bagaimana keunikan yang bisa didapatkan.

Bundle Bertema Baju Tidur Pertama di Free Fire

Jika Sobat Booyah sudah bosan dengan bundle Free Fire bertema Jepang, masa depan, ataupun baju perang masa lalu, Free Fire menghadirkan bundle menarik di event kolaborasi Free Fire x One Punch Man yang memiliki tema baju tidur Saitama.

Berbeda juga dengan kebanyakan bundle lain di Free Fire yang tampil keren, bundle Saitama’s Pijamas ini tampil “apa adanya” yang membuatnya terlihat menarik dan beda sendiri.

Adanya Skin Head Kepala Botak Plontos

Merasa biasa dengan sederet skin Head Free Fire yang saat ini Sobat Booyah miliki? Dengan menggunakan skin Head dari Saitama Pajama’s ini Sobat Booyah akan merasakan hal baru karena karakter Sobat Booyah akan menjadi botak!

Yap, dengan skin Head dari Saitama’s Pajamas karakter apapun yang Sobat Booyah gunakan nantinya akan menjadi botak. Salah satu alasan menonjol kenapa bundle ini menjadi bundle unik di Free Fire.

Tidak Hanya Skin Botak, Ada Juga Skin Telanjang Kaki

Karena memang mengikuti dari bagaimana Saitama akan tidur, tentu saja bundle Saitama’s Pajamas ini tidak membutuhkan alas kaki alias Sobat Booyah akan mendapatkan skin telanjang kaki pada bundle ini!


Di atas tadi merupakan sederet hal yang membuat kenapa Saitama’s Pajamas menjadi bundle yang terbilang unik di Free Fire? Apakah Sobat Booyah sudah memiliki bundle kolaborasi Free Fire x One Punch Man ini?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...