Home Community Mengganas, EVOS IMMORTAL Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang!

Mengganas, EVOS IMMORTAL Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang!

Hi Sobat Booyah!

Kegiatan rutin silih berganti ditawarkan komunitas Free Fire. Selain untuk mengembangkan skill para player regional, adanya rangkaian kegiatan seperti turnamen diharapkan mampu menjalin kedekatan emosional dan menyatukan tujuan yang sama antar player.

Turnamen Offline Free Fire Cikarang berlangsung di Area Foodcourd SGC, Jl. RE. Martadinata No.95 Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara. Menariknya, turnamen ini tidak hanya diikuti tim-tim komunitas, tetapi terlihat juga tim Esports, seperti EVOS Immortal dan Tangcity Esports juga ikut berpartisipasi memeriahkan gelaran turnamen.

Baca Juga: Konsisten, Squid Game Raih Juara Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo!

Baca Juga: [Quiz] Yuk Tebak Sederet Nama Gloo Wall Free Fire Ini!

Dalam 5 Round berjalan, nampaknya permainan mengesankan EVOS Immortal cukup menarik perhatian. Selain itu, nampaknya tim-tim juga cukup bermain objektif untuk pulang sebagai juara. Dan berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Match 1: ONIC ELYSIUM
  • Match 2: ONIC ELYSIUM
  • Match 3: COMEBACK S
  • Match 4: EVOS IMMORTAL
  • Match 5: EVOS IMMORTAL

Dengan sangarnya, EVOS Immortal mampu menguasai Round terakhir dengan sempurna. Dengan amankan dua Booyah, EVOS Immortal merangkak naik menuju puncak klasemen. Atas terkumpulnya pundi-pundi poin maksimal, EVOS Immortal keluar sebagai juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang dengan raihan 95 poin.

Sempat mendominasi di Round awal, ONIC ELYSIUM nampaknya cukup lesu di beberapa Round terakhir. Permainan yang tidak begitu optimal, membuat ONIC ELYSIUM harus bertahan di posisi kedua dan amankan 65 poin. Selanjutnya, SOLOCO HARDLINE harus gigit jari karena belum mampu menoreh hasil memuaskan hingga bertahan di posisi ketiga.

Selamat atas kemenangan EVOS Immortal yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Cikarang. Semoga dengan pencapaian ini dapat menambah semangat untuk kembali meraih prestasi lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...