Home Game Update Bocoran Skin Katana Goldrim Tribute Terbaru di Free Fire (FF)!

Bocoran Skin Katana Goldrim Tribute Terbaru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Agar permainan berjalan berjalan dengan lebih menarik, Free Fire menghadirkan berbagai Gun Skin yang bisa didapatkan oleh para pemain menggunakan Diamond atau bisa gratis. Terbaru, ada Skin Scythe dan Kord bertema Goldrim Tribute yang bisa didapatkan pemain lewat Bonus Top Up kemarin.

Kabar gembira bagi Sobat Booyah yang menunggu kehadiran Skin baru, khususnya Katana. Karena beberapa hari lagi, bakal rilis Skin Katana baru yaitu Katana Goldrim Tribute!

Baca Juga: Jadi Role Support di Free Fire, Lebih Baik Kelly atau Misha?

Baca Juga: Dapat Resources Melimpah, Ini Cara Buka Pintu Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Bocoran Skin Katana Goldrim Tribute FF!

Skin Katana Goldrim Tribute merupakan Skin yang masih satu tema dengan Scythe, Kord, dan Thompson Goldrim Tribute. Seperti Skin Goldrim Tribute lainnya, Katan Goldrim Tribute didesain dengan cukup keren, dengan efek menyala khususnya di bagian pegangan Katana.

Selain itu, penutup Katana Goldrim Tribute juga memiliki motif keren seperti retakan yang menyala. Lalu, efek mengkilap juga dihadirkan di bagian Katana dari Skin Goldrim Tribute ini.

Memiliki efek yang menyala dan mencolok seperti Scythe Goldrim Tribute, dijamin Sobat Booyah tidak bakal bosan menggunakan Skin Katana Goldrim Tribute. Karena walaupun terlihat mencolok, warna emas yang dihadirkan Skin Katana Goldrim Tribute ini akan membuat Sobat Booyah terlihat sultan.

Untuk saat ini, belum diketahui pasti kapan dan hadir dimanakah Skin Katana Goldrim Tribute ini. Menurut Sobat Booyah, event apa yang cocok untuk menghadirkan Skin Katana kece dan keren ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...