Home Fun Jadi Role Support di Free Fire, Lebih Baik Kelly atau Misha?

Jadi Role Support di Free Fire, Lebih Baik Kelly atau Misha?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang bisa dimainkan secara multiplayer. Karena merupakan game perang, ada pembagian tugas atau bisa dibilang role saat main Squad atau tim di Free Fire.

Salah satu role yang ada di Free Fire ialah Support. Keberadaan Support memiliki fungsi untuk membantu tim menyerang musuh dari belakang. Selain itu, Support juga bisa menjadi sang penyelamat placement saat keadaan tidak berpihak.

Baca Juga: Dapat Resources Melimpah, Ini Cara Buka Pintu Tower Assasin’s Creed di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Area Target Range Training Ground Free Fire (FF)!

Namun dengan beragamnya META di Free Fire saat ini, apakah lebih efektif menggunakan Kelly untuk Support atau Misha dengan memanfaatkan META Misha? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Skill Kelly

Sebelum masuk ke pembahasan, alangkah baiknya jika Sobat Booyah mengetahui detail dari skill yang dimiliki karakter Kelly dan Misha.

Kelly merupakan atlet lari yang memiliki skill bernama Deadly Velocity, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari hingga 6%. Selain itu, Kelly juga dilengkapi dengan skill Awakening yang dapat menambah 106% damage pada tembakan pertama ke sasaran pertama.

Misha

Sedangkan, Misha memiliki skill yang berhubungan dengan kecepatan berkendara. Dengan skill Afterburn-nya, Misha mampu meningkatkan kecepatan vehicle, mengurangi damage yang diterima saat di vehicle, dan menghilangkan auto aim musuh saat Sobat Booyah menaiki vehicle.

Lebih Efektif Kelly atau Misha?

Kelly dan Misha memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing untuk strategi yang Sobat Booyah gunakan. Namun untuk kondisi kabur dari genggaman tim musuh saat keadaan tidak mendukung lagi, Misha bisa diandalkan lebih dari Kelly.

Karena jika Sobat Booyah yang seorang Support menggunakan Misha, akan lebih mudah untuk kabur menggunakan vehicle dan menyelematkan placement tim. Musuh pun jadi susah untuk mengejar Sobat Booyah yang menggunakan vehicle kecuali benar-benar ingin meratakan tim Sobat Booyah.

Dibandingkan dengan Misha, Kelly bakal memberi waktu untuk musuh mengejar Sobat Booyah yang kabur dengan cara berlari. Jadi, besar kemungkinan Sobat Booyah akan terus dikejar dan dibunuh oleh tim musuh.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, lebih baik menggunakan Kelly atau Misha jika menjadi Support di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...