Home Fun Garena Free Fire Tunjuk BTS Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru!

Garena Free Fire Tunjuk BTS Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin malam, Free Fire sukses memeberikan kejutan dengan mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan BTS, grup musik asal Korea Selatan yang berisikan 7 anggota.

Diumumkan secara serentak di seluruh dunia, BTS nantinya akan berperan sebagai Global Brand Ambassador terbaru Free Fire, sekaligus menambah sederet Global Brand Ambassador yang pernah didatangkan Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Skin Katana Goldrim Tribute Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jadi Role Support di Free Fire, Lebih Baik Kelly atau Misha?

“BTS adalah fenomena global; daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki,” kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

“Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS.”

Dalam pers resmi, kolaborasi serta ditunjuknya BTS sebagai global brand ambassador terbaru Free Fire ini bakal mendatangkan berbagai serangkaian acara dan juga aktivitas yang bisa dijumpai baik di dalam dan luar game.

Sementara itu, BTS yang berisikan RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jim saat ini memang menjadi salah satu ikon pop abad ke-21, sederet pretasi telah ditorehkan BTS sejak pertama kali debut di tahun 2013.

Untuk saat ini, Free Fire sendiri masih melangsungkan kolaborasinya dengan Assassins’s Creed yang mana di Indonesia sendiri Sobat Booyah bakal menumpai event in-game mulai tanggal 4 Maret 2022.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kolaborasi Free Fire x BTS ini nantinya? Tentu kolaborasi ini akan menjadi hal yang cukup ditunggu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...