Home Game Update Bocoran Skin Surfboard One Punch Man Free Fire (FF)

Bocoran Skin Surfboard One Punch Man Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Setelah sebelumnya telah sukses melakukan kolaborasi dengan salah satu pesepak bola handal, Cristiano Ronaldo, nampaknya Free Fire akan segera melakukan kolaborasi kembali dengan salah satu judul anime populer.

Pada akhir tahun 2020 kemarin selepas sukses berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, Free Fire dengan bangganya mengumumkan bahwa akan melakukan kolaborasi dengan sebuah anime, yaitu One Punch Man.

Baca Juga: Bocoran Deathbox Saitama Free Fire x One Punch Man!

Baca Juga: Dapatkan Gloo Wall Winterlands 2020 di Top Up Bonus 100 Diamond Free Fire (FF)!

Meskipun hal tersebut belum ada kepastian kapan event kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man akan dimulai, namun nampaknya sudah banyak beredar tentang bocoran skin yang mengusung tema One Punch Man.

Salah satunya adalah adanya bocoran skin surfboard yang mengusung tema One Punch Man. Penasaran seperti apa tampilan dari surfboard tersebut? Yuk lihat pembahasan yang telah BOOYAHCOID rangkum berikut ini.

Surfboard One Punch Man

Meskipun terlihat seperti surfboard pada umumnya, namun surfboard satu ini membawa skin yang bernuansa One Punch Man. Pada skin surfboard ini, terlihat sebuah gambar Saitama yang sedang meninju.

Efek dari tinju Saitama terlihat pada bagian bawah dari surfboard yang mengeluarkan efek seperti angin. Tak hanya itu, nampaknya pada sisi lain surfboard ini terlihat tulisan One Punch Man x Free Fire yang menandakan kolaborasi antara keduanya.

Karena ini masih bersifat bocoran, belum dapat dipastikan kapan rilisnya dari skin surfboard satu ini. Belum ada informasi terkait skin ini dari pihak Garena resmi. Pihak Garena belum mengkonfirmasi kehadiran skin ini di server Indonesia.

Kemungkinan nantinya akan ada perbedaan dan perubahan nama, tampilan atau hal lainnya dari skin surfboard ini pada saat perilisannya nanti. Kehadiran skin surfboard ini akan menjadi pelengkap dari semua skin seri One Punch Man.


Nah, itulah dia sedikit bocoran mengenai skin surfboardOne Punch Man yang bisa BOOYAHCOID sampaikan. Adakah Sobat Booyah yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran skin ini di Free Fire server Indonesia?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...