Home Game Update Bocoran Statistik Set Gun Skin Element M1887 di Free Fire (FF)!

Bocoran Statistik Set Gun Skin Element M1887 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menghadirkan Gun Skin yang bisa para pemain dapatkan dan gunakan untuk menambah kekuatan senjata saat bermain. Kini, sudah hampir semua senjata di Free Fire telah mendapatkan Skin-nya, mulai dari senjata berjenis pistol hingga AWM.

Kabar baik bagi Sobat Booyah yang menunggu kehadiran Gun Skin baru M1887, karena sebentar lagi, ada set Gun Skin M1887 baru yang bakal rilis di Free Fire! Dengan nama Element M1887, set Gun Skin M1887 ini membawakan 4 Skin M1887. Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Ada Bundle Dangerous Curse dan Blue Beauty FF di Moco Store Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF Januari 2022 Besok!

M1887- Incendium Burst

M1887 Incendium Burst bisa dibilang Skin M1887 paling kuat dari seri ini. Dominasi warna merah lava, serta diberi efek bola-bola merah dan batu berwarna abu-abu menyelimuti senjata, membuat M1887 Incendium Burst ini tampak kuat dan keren.

Untuk statistiknya, M1887 Incendium Burst dilengkapi tambahan Rate of Fire dan Damage yang bakal membuat senjata M1887 Sobat Booyah semakin overpower! Berikut lengkapnya:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Movement Speed (–)

M1887- Solaris Burst

Jika sebelum M1887 Incendium Burst membawakan tema seperti api, berbeda dengan Skin M1887 Solaris Burst ini yang memiliki tema seperti matahari dengan dominasi warna kuning yang terang dan kuat.

Skin M1887 Solaris Burst ini membawakan statistik yang tidak kalah menggiurkan dari Skin M1887 sebelumnya, yaitu:

  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (++)
  • Movement Speed (–)

M1887- Terrano Burst

Belum selesai, ada Skin M1887 Terrano Burst yang membawakan tema seperti asap dan kabut berwarna abu-abu. Ditambah dengan efek bola-bola berwarna abu-abu yang memutari senjata M1887, Skin Terrano Burst ini memiliki tambahan statistik yang benar-benar menguntungkan Sobat Booyah saat sedang bertarung, yaitu:

  • Reload Speed (++)
  • Penetrasi Armor (+)
  • Accuracy (–)

M1887- Aqua Burst

Terakhir, ada Skin M1887 Aqua Burst. Merupakan Skin terakhir dari set Gun Skin Element M1887, Skin M1887 Aqua Burst ini membawa tema air yang memiliki dominasi warna biru, yang bakal membuatnya terlihat damai dan menenangkan.

Namun walaupun begitu, statistik yang dibawakan oleh Skin M1887 Aqua Burst sangat berbeda dari kelihatannya, yaitu penambahan Range dan Damage yang membuatnya cocok untuk Sobat Booyah yang suka Perfect Shot.

  • Range (++)
  • Damage (+)
  • Accuracy (–)

Sampai saat ini, belum ada informasi resmi dari Free Fire kapan keempat Gun Skin M1887 ini rilis di in-game Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah, event apa yang cocok untuk menghadirkan set Gun Skin ini? Apakah Incubator? Atau Gaming Dice?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...