Home Community Komunitas Free Fire Bangka Belitung Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Bangka Belitung Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Meraih mimpi menjadi pro player andal tentunya tidak datang dengan cuma-cuma, perlu adanya usaha nyata. Salah satu nya dengan mengikuti berbagai turnamen rutin yang kerap digelar komunitas FF. Apabila ingin lebih memperdalam pengalaman dalam kompetitif FF, tidak ada salahnya untuk bergabung bersama komunitas FF di masing-masing regional.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Bangka Belitung dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik, bagi Sobat Booyah yang ingin menguji keterampilan bermain serta melatih kekompakan rekan satu tim.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Pati Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Bangka Belitung menggelar turnamen dengan format Online to Offline. Hadirnya turnamen ini, bisa memberikan angin segar untuk para player  yang ingin memperdalam skill dan memberikan sarana bagi para player asal Bangka Belitung untuk berkumpul.

Lokasi Offline Turnamen Free Fire Bangka Belitung dilangsungkan di Warkop Tuan Muda, Jalan A, Yani, No. 69, (Sebelah BOC/Tupperware) Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. Hanya membuka 48 slot Squad bebas dan 12 slot untuk Squad Ladies.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 21 Januari 2022. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk membuktikan kelayakan tim meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 4 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran  Turnamen Online to Offline Free Fire Bangka Belitung bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Bangka Belitung dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...