Home Game Update Fitur Music Advance Server FF Januari 2022, Bisa Atur Backsound Lobby Sendiri!

Fitur Music Advance Server FF Januari 2022, Bisa Atur Backsound Lobby Sendiri!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server adalah aplikasi khusus yang berisikan uji coba pada update-update baru Free Fire yang akan datang. hanya beberapa puluh ribu pemain saja yang beruntung bisa mengakses Advance Server Free Fire menggunakan kode aktivasi khusus.

Dan pada bulan Januari tahun 2022 ini, Advance Server Free Fire kembali hadir! Sepertinya pada Advance Server kali ini, tidak menonjolkan pada karakter baru, namun pada fitur-fitur baru yang bakal membuat Sobat Booyah semakin betah bermain Free Fire!

Baca Juga: Kenalan Sama Item Baru Hit List Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Baca Juga: Clash Squad Map Alpine Hadir di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022!

Salah satunya fitur baru yang hadir di Advance Server Januari kali ini yaitu fitur Music. Yuk intip fungsinya di bawah ini!

Music, Fitur Baru Menarik yang Rilis di Advance Server FF Januari 2022!

Fitur Music merupakan fitur baru yang bisa Sobat Booyah uji coba pada Advance Server sekarang. Untuk melihat fitur Music, Sobat Booyah bisa masuk ke Vault, dan klik fitur Music.

Apa fungsi dari fitur Music? Fitur Music di Vault Advance Server FF Januari yaitu bisa mengubah backsound Lobby Free Fire! Contohnya jika saat ini Lobby di Free Fire backsound-nya adalah tema New Age, maka dengan fitur Music Sobat Booyah bisa mengubah backsound Lobby-nya menjadi backsound saat Winterland tahun 2018 di Free Fire.

Namun perlu diperhatikan, Sobat Booyah tidak bisa bebas mengganti backsound di Lobby Free Fire menggunakan fitur Music. Karena, Sobat Booyah harus telah memiliki kaset berisi lagunya terlebih dahulu agar bisa mengubah backsound di Lobby Free Fire.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah jik fitur Music ini hadir di Free Fire Live Server pada update patch, bakal mengobati rasa kangen Sobat Booyah terhadap backsound Lobby Free Fire zaman dahulu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...