Home Game Update Event Bonus Top Up Baru FF, Dapatkan Baju Last Shot Hero Free Fire!

Bonus Top Up Baru FF, Dapatkan Baju Last Shot Hero Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbicara tentang event Bonus Top Up, memang tidak akan pernah ada habisnya. Berbagai Bonus Top Up hadir di Free Fire dengan hadiah yang berbeda-beda dengan jangka waktu yang juga berbeda tentunya.

Setelah beberapa saat yang lalu Free Fire kehadiran Bonus Top Up untuk mendapatkan Blueprint M60: Mythos yang sekaligus menandai datangnya Incubator baru di FF, besok akan hadir sebuah Bonus Top Up kembali di Free Fire!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Mini UZI FF, Senjata Baru di Free Fire!

Baca Juga: ECHO Esports, Tentang Kesiapan Mereka Menuju Divisi 1 FFML Season VI!

Bonus Top Up tersebut adalah sebuah baju bernama Last Shot Hero Free Fire (FF)! Penasaran seperti apa baju tersebut dan berapa Diamond yang harus di-Top Up untuk mendapatkannya? Berikut ini Berita Booyah punya informasinya!

Last Shot Hero Free Fire, Bonus Top Up Terbaru FF

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, baju Last Shot Hero bakal menjadi Bonus Top Up terbaru di Free Fire (FF). Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 70 Diamond untuk bisa mendapatkan baju ini sebagai Bonus Top Up FF.

Bonus Top Up baju Last Shot Hero ini akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 18 Juni 2021. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan hadiah Last Shot Hero nantinya:

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 70 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadiah Top Up terbaru di Free Fire yang akan datang besok ini. Apakah kalian suka dengan baju Last Shot Hero Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...