Home Fun Nickname Rekan Tim dan Jumlah Pemain Hilang Saat Custom Room FF? Ini...

Nickname Rekan Tim dan Jumlah Pemain Hilang Saat Custom Room FF? Ini Penyebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, di Free Fire para pemain bisa mengatur sendiri bagaimana pertandingan berjalan dengan menggunakan kartu Custom Room. Dengan menggunakan Custom Room, Sobat Booyah bisa mengatur sendiri berjalannya pertandingan di mode Classic hingga mode Clash Squad.

Nah akhir-akhir ini, ada banyak pemain yang mengalami masalah saat bertanding di mode Classic menggunakan Custom Room. Masalah tersebut adalah nickname rekan tim hilang, dan jumlah pemain yang hidup di match juga berganti dari angka menjadi tanda tanya.

Baca Juga: Kenalan Sama Flash Freeze, Item Baru di Mode Clash Squad FF!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Bundle FF Rampage New Dawn Terbaru Free Fire!

Untuk Sobat Booyah yang pernah mengalami masalah tersebut, berikut Berita Booyah jawab penyebab masalahnya!

Penyebab Nickname Rekan Tim dan Jumlah Pemain Hilang Saat Bermain Custom Room

Saat bertanding, tentunya Sobat Booyah setuju bahwa kehadiran nickname rekan tim sangat mempengaruhi permainan agar tidak terkecoh dan keliru saat menembaki musuh.

Selain itu, untuk menjalankan strategi dan berotasi dari awal hingga akhir game tentu lebih mudah dengan kehadiran jumlah pemain yang masih hidup di game battle royale kesayangan kita ini.

Namun apa yang terjadi jika kedua hal tersebut tidak ada atau hilang? Tentu bisa menghancurkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan bukan?

Nah buat Sobat Booyah yang pernah mengalami masalah ini saat turnamen berlangsung, hal ini bukanlah bug atau kesalahan sistem. Namun merupakan fungsi dari aktifnya fitur bernama “Sembunyikan HUD” di Custom Room.

Yap, nickname rekan tim dan jumlah pemain yang masih hidup akan hilang saat bertanding jika sang pembuat room mengaktifkan fitur Sembunyikan HUD.

Tentunya jika ingin nickname rekan tim dan jumlah pemain terlihat, Sobat Booyah bisa menonaktifkan fitur Sembunyikan HUD saat membuat room di Custom Room.

Itulah penyebab nickname rekan tim Sobat Booyah dan jumlah pemain yang hidup hilang saat bermain di mode Classic Custom Room! Dengan isi artikel di atas, semoga Sobat Booyah bisa lebih berhati-hati dalam membuat Custom Room di Free Fire ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...