Home Esports ECHO Esports, Tentang Kesiapan Mereka Menuju Divisi 1 FFML Season VI!

ECHO Esports, Tentang Kesiapan Mereka Menuju Divisi 1 FFML Season VI!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan game Free Fire kian terlihat dengan digelarnya berbagai turnamen bergengsi tingkat nasional hingga dunia. Setelah menyelesaikan FFIM 2021 Spring, penggemar game Free Fire tentunya tidak akan melewatkan gelaran Free Fire Master League (FFML) Season IV.

Perlu Sobat Booyah ketahui, sebentar lagi akan hadir pertandingan bertajuk Division Qualifier guna menentukan tim mana yang akan masuk ke dalam Divisi 1 dan tim yang akan terdegradasi ke Divisi 2 pada FFML Season IV.

Baca Juga: Kenalan Sama Flash Freeze, Item Baru di Mode Clash Squad FF!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Bundle FF Rampage New Dawn Terbaru Free Fire!

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang-bincang dengan Saeful Ashar yang merupakan manajer dari tim ECHO Esports, untuk melihat perkembangan tim selama masa off season.

Persiapan yang matang tentu dibutuhkan dalam menghadapi 10 tim lain di ajang Division Qualifiers. Saeful menyampaikan, untuk memberikan permainan yang maksimal, ECHO Esports memiliki target dan disiplin berlatih.

“Untuk persiapan kita sendiri, seperti biasanya rutin disiplin dan punya target apa yang mau dilatih,” ungkap Saeful kepada Berita Booyah.

Memasuki masa off season, biasanya dimanfaatkan oleh tim-tim untuk melakukan perubahan formasi, termasuk dari tim ECHO Esports. Disampaikan Saeful, untuk mendapatkan perfoma terbaik, akhirnya mereka melakukan perombakan roster.

“Kita sudah jajal performa dan akhirnya rombak roster untuk mendapatkan perubahan yang signifikan.”

Division Qualifiers merupakan ajang memperebutkan posisi untuk berada di Divisi 1 pada FFML Season IV mendatang. Saeful menegaskan tim ECHO Esports sepenuhnya yakin dan percaya bahwa akan lolos ke Divisi 1.

“Untuk seberapa yakin kita lolos ke divisi 1, pastinya kita percaya apa yang udah kita usahakan selama latihan akan mendapatkan hasil yang maksimal di Division Qualifiers nanti.”

Selanjutnya, dalam ajang Division Qualifiers ini pastinya tim-tim memiliki strateginya masing-masing. Saeful menegaskan ECHO Esports akan tetap waspada dengan semua tim.

“Untuk tim yang diwaspadai tentunya semua tim ya. Division Qulaifiers ini nanti semuanya bakal mengeluarkan kekuatan mereka semua dan game pasti bakal super pasif karena semua tim ingin lolos ke Divisi 1.”

Terakhir, Saeful menyampaikan untuk tim-tim yang akan bertanding pada ajang Division Qualifiers nanti untuk tetap semangat dan buktikan tim mana yang persiapannya paling matang.

Semua pertandingan yang berlangsung di Division Qualifiers seperti biasa disiarkan secara langsung melalui YouTube FF Esports ID. Sobat Booyah bisa mendukung tim favorit Sobat Booyah untuk bisa masuk ke FFML Season IV Divisi 1!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...