Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Mini UZI FF, Senjata Baru di Free Fire!

Kelebihan dan Kekurangan Mini UZI FF, Senjata Baru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sederet hal baru yang telah diuji coba pada Advance Server Free Fire Mei-Juni 2021 akhirnya telah hadir pada update 8 Februari kemarin. Para pemain menyambut baik deretan hal menarik yang membawa penyegaran dan suasana baru dalam game Free Fire.

Melalui Update Patch Juni 2021, senjata baru Mini UZI juga turut dihadirkan ke Live server. Diperkenalkan sebagai Secondary Weapon atau Handgun, Mini UZI cukup mencuri perhatian berkat kemampuannya.

Baca Juga: ECHO Esports, Tentang Kesiapan Mereka Menuju Divisi 1 FFML Season VI!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Bundle FF Rampage New Dawn Terbaru Free Fire!

Sebagai senjata baru, merupakan hal yang wajar apabila mempertanyakan kelebihan dan kekurangannya. Oleh karena itu, Berita Booyah hadir dengan rangkuman kelebihan dan kekurangan dari Mini UZI. simak daftarnya berikut ini!

Senjata Baru, Mini UZI!

Sumber: Garena Free Fire.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Mini UZI merupakan senjata baru yang hadir pada update patch Juni 2021. Seperti namanya, senjata ini memiliki bentuk yang kecil dan merupakan bagian dari Handgun. Kehadirannya memperkaya pilihan Handgun dalam Game Free Fire.

Kelebihan Mini UZI FF

Sumber: Beritabooyahid

Adapun kelebihan dari senjata baru Free Fire ini adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire yang sangat tinggi
  • Damage yang cukup besar dan stabil untuk sekelas Weapon Royale dengan Fire Rate tinggi
  • Akurasi yang tinggi
  • Sangat unggul untuk pertarungan jarak dekat
  • Handgun pertama yang beramunisikan SMG. Sehingga drop rate amunisnya lebih tinggi dan mudah ditemukan

Kekurangan Mini UZI FF

Meski menawarkan banyak kelebihan untuk senjata sekelas Handgun, tentunya Mini UZI memiliki kekurangan. Berikut beberapa kekurangannya

  • Tidak dapat dilengkapi Attachment
  • Kapasitas peluru yang sedikit terkadang menyulitkan. Artinya dalam close combat sekalipun, musuh tidak serta merta dapat langsung terbunuh dengan tembakan 18 peluru.
  • Atribut Range yang rendah
  • Fire Rate tinggi tentunya boros peluru.
  • Menggunakan amunisi SMG yang memakan cukup banyak kapasitas backpack.

Kesimpulan

Mini UZI sepertinya menjadi Handgun yang bakal diunggulkan. Hal tersebut tidak terlepas dari atribut Fire Rate nya yang smgat tinggi ditambah dengan Damage yang cukup stabil untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Meski demikian, rendahnya kapasitas magazine ditambah dengan ketidakmampuan Mini UZI ditopang oleh attachment apapun sepertinya akan sedikit menyulitkan. Butuh gaya bermain lincah untuk memaksimalkan senjata ini.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang senjata baru ini? Apakah kehadiran Mini UZI menandai bahwa Handgun mulai bangkit dan membuatnya tak dapat dipandang sebelah mata?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...