Home Fun Gak Punya Kelly, Ini 3 Hal Sedih yang Sering Para Pemain Free...

Gak Punya Kelly, Ini 3 Hal Sedih yang Sering Para Pemain Free Fire Alami!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Memiliki waktu bermain yang singkat dan cara bermain yang unik dan seru, menjadi alasan utama Free Fire populer di berbagai kalangan dan negara.

Baca Juga: Maksimalkan Penggunaan Gloo Wall dengan Skill Pet FF Berikut!

Baca Juga: Gun Skin Pertama, ini Alasan Kamu Harus Punya Mini UZI Lethal Finstooth!

Kepopuleran Free Fire hinga mencetak rekor 1 miliar pengunduh di Google Play Store buat game battle royale kesayangan kita ini selalu merilis berbagai event atau mode baru tiap waktunya.

Dan berikut ini, 3 hal menyedihkan yang tidak jarang pemain Free Fire alami selama bermain Free Fire!

Tidak Punya Karakter Kelly

Kelly merupakan salah satu skill pasif terkuat di Free Fire. Dengan skill-nya yang disebut Deadly Velocity, Kelly mampu meningkatkan kecepatan berlari serta damage. Hal tersebut membuat Kelly tidak jarang menjadi karakter andalan oleh para pemain Free Fire.

Namun ternyata, tidak sedikit lho para pemain yang tidak memiliki karakter Kelly. Entah tidak tertarik membelinya di shop saat awal kemunculan, tidak mengklaim Kelly di event karakter gratis, dan berbagai penyebab lainnya.

Tentu hal tersebut buat para pemain Free Fire yang tidak memiliki Kelly sangat sedih dan sedikit menyesal.

Lupa Ikuti Event Berhadiah Menarik

Memanjakan para pemainnya, Free Fire selalu merilis berbagai event menarik baik gratis maupun berbayar setiap minggunya. Hadiah yang ditawarkan juga tidak biasa, terkadang ada emote gratis, bundle gratis, hingga gun skin gratis.

Walaupun begitu, banyak para pemain Free Fire yang tidak peduli, ketinggalan, atau bahkan lupa untuk mengikuti event yang memiliki berbagai hadiah menarik gratis. Hingga dikemudian hari, skin yang digratiskan menjadi langka dan membuat beberapa pemain menjadi menyesal tidak mengikuti deretan event-nya.

Kekurangan Gold atau Diamond Untuk Mendapatkan Hadiah Utama

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Free Fire selalu merilis berbagai event baru dengan hadiah utama keren dan menarik setiap minggunya.

Tentu untuk mendapatkan hadiah utama, tidak jarang harus mengeluarkan mata uang in-game Free Fire seperti gold atau diamond. Nah saat sedang menguji keberuntungan dan sedikit langkah lagi untuk mendapatkan hadiah utama, tidak jarang para pemain Free Fire kehabisan diamond atau gold saat kondisi tersebut, hingga harus bermain atau top up terlebih dahulu untuk mendapatkan gold maupun diamond.

Apakah Sobat Booyah pernah mengalami hal-hal di atas? Atau Sobat Booyah punya cerita menyedihkan yang sering Sobat Booyah alami saat bermain Free Fire? Yuk cerita di kolom komentar bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...