Home Game Update Free Fire Kedatangan Sports Car Spesial McLaren di In-game!

Free Fire Kedatangan Sports Car Spesial McLaren di In-game!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki pekan ketiga bulan Juli 2021, Free Fire resmi bakal memulai event kolaborasi Free Fire x McLaren. Sebelumnya, nuansa kolaborasi Free Fire x McLaren kini sudah Sobat Booyah lihat di sepanjang permainan Free Fire.

Baca Juga: M1887 Winterlands 2020 FF, Apakah Worth It untuk Dimiliki?

Baca Juga: 3 Item Ini Pasti Ada di Vault Para Pemain Free Fire!

Agar kolaborasi berjalan dengan lebih meriah dan seru, Free Fire kemarin merilis sports car baru spesial kolaborasi dengan McLaren! Yuk cari tahu bagaimana bentuk dan kerennya sports car baru spesial kolaborasi Free Fire x McLaren berikut ini!

Sports Car Baru Spesial Kolaborasi McLaren!

Sports car spesial McLaren ini dirancang dengan lebih modern dan tampak futuristik, sangat berbeda jauh dari sports car biasanya di Free Fire.

Warna abu-abu yang mencerminkan teknologi masa depan serta warna biru di depan roda sports car baru ini membuat Sobat Booyah tidak bisa mengatakan tidak keren.

Selain itu, spoiler berwarna hitam yang berada di belakang mobil semakin buat sports car baru ini sangat terlihat cepat layaknya mobil balap McLaren.

Penambahan warna hitam yang berada di sepanjang atas mobil dan sistem atap yang terbuka bakal buat Sobat Booyah semakin seru mengendarainya saat bermain Free Fire, khususnya saat kolaborasi Free Fire x McLaren berlangsung.

Untuk kecepatan, masih hampir sama dengan sports car Free Fire yang biasa. Selain itu, sports car baru ini juga susah untuk diajak menaiki medan tinggi, karena tipenya yang merupakan mobil balap

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang mobil baru spesial McLaren ini? Apakah Sobat Booyah sudah menemuinya di in-game saat bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...