Home Game Update Event Bonus Top Up FF Baru, Miliki Skin Monster Truck Sabertooth Free Fire!

Bonus Top Up FF Baru, Miliki Skin Monster Truck Sabertooth Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di tahun ketiga kehadiran event Rampage, event yang saat ini bertajuk Rampage: New Dawn ini memiliki banyak sekali skin eksklusif yang bisa kalian dapatkan yang tentu saja memiliki waktu yang terbatas.

Mulai dari bundle, skin senjata, hingga yang akan hadir yaitu sebuah skin kendaraan FF atau lebih tepatnya Vehicle Skin untuk kendaraan Monster Truck yaitu Skin Monster Truck Sabertooth Free Fire!

Baca Juga: Datang Hari Ini, Diskon Elite Pass FF Juni 2021 Season 37 Free Fire!

Baca Juga: 4 Senjata Free Fire Ini Sangat Mematikan Walau Tanpa Skin FF!

Bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Bonus Top Up terbaru di FF, berikut adlah detail tampilan Skin Monster Truck Sabertooth Free Fire sekaligus event Bonus Top Up-nya!

Vehicle Skin Monster Truck Sabertooth Free Fire (FF)

Tidak hanya Jeep Strombringer FF, skin Monster Truck Sabertooth Free Fire juga menjadi skin kendaraan Free Fire yang merupakan skin dari tema Rampage: New Dawn yang saat ini tengah berlangsung di Free Fire.

Untuk bisa mendapatkan skin Monster Truck Sabertooth Free Fire, Sobat Booyah perlu melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Event Bonus Top Up FF ini bakal berlangsung mulai 23 hingga 29 Juni 2021.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Vehicle Skin Monster Truck Sabertooth Free Fire ini? Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Vehicle Skin ini dalam event Bonus Top Up terbaru di Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...