Home Game Update Event Incubator Burning Myths FF Jadi Incubator Baru Free Fire, Berikut Tampilannya!

Incubator Burning Myths FF Jadi Incubator Baru Free Fire, Berikut Tampilannya!

Hi Sobat Booyah!

Incubator merupakan salah satu Luck Royale di Free Fire, Menawarkan berbagai Bundle atataupun Gun Skin dalam satu tema yang sama, kedatangan Incubator selalu dinanti-nanti.

Free Fire juga selalu menghadirkan berbagai Incubator dalam berbagai kesempatan. Terbaru, bakal ada Incubator baru bernama Incubator Burning Myths FF yang datang dengan membawa total 4 Bundle berbeda.

Baca Juga: Mode Rank Lone Wolf FF Segera Datang Kembali ke Free Fire, Catat Tanggalnya!

Baca Juga: Danger Zone di Free Fire (FF) Juga Punya Manfaat? Ini Contohnya!

Penasaran dengan bagaimana cara untuk mendapatkan Incubator Burning Myths dan Bundle apa saja nantinya yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam Incubator terbaru ini? Simak lengkapnya di artikel ini!

Incubator Burning Myths Free Fire (FF)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Incubator Burning Myths merupakan Incubator terbaru Free Fire yang menghadirkan Bundle-bundle. Total, bakal ada 4 Bundle berbeda yang bisa Sobat Booyah miliki.

Incubator Burning Myths ini nantinya bakal hadir mulai tanggal 10 Mei 2022, Sobat Booyah harus mengumpulkan Blueprint: Burning Myths dan juga Evolution Stone untuk bisa menukarkan dengan Bundle yang diinginkan.

Sobat Booyah bisa menggunakan Incubator Voucher untuk melakukan Spin di Incubator Burning Myths atau jika menggunakan Diamond, Sobat Booyah membutuhkan 50 Diamond untuk sekali Spin dan 200 Diamond untuk langsung 5 kali Spin.

Sementara itu, berikut adalah daftar Bundle yang tersedia pada Incubator Burning Myths FF serta jumlah Blueprint dan juga Evolution Stone yang musti Sobat Booyah kumpulkan untuk bisa menukarkannya.

Bundle Phoenix Zeal Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Bundle Phoenix Zeal Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan total 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: Burning Myths.

Bundle Phoenix Zest Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Bundle Phoenix Zest Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan total 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Burning Myths.

Bundle Phoenix Zing Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Bundle Phoenix Zing Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan total 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Burning Myths.

Bundle Phoenix Zap Free Fire (FF)

Untuk menukarkan Bundle Phoenix Zap Free Fire (FF), Sobat Booyah membutuhkan total 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Burning Myths.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Incubator Burning Myths dan juga empat Bundle di dalamnya. Apakah sudah ada Bundle yang menarik perhatian Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...