Home Game Update Event Bonus Top Up FF Terbaru, Bisa Dapet Pet Rumble Custom Room Card!

Bonus Top Up FF Terbaru, Bisa Dapet Pet Rumble Custom Room Card!

Hi Sobat Booyah!

Bonsu Top Up menjadi event yang selalu dinantikan pemain Free Fire. Dengan mengikuti event Bonus Top Up FF, pemain bisa mendapatkan ebrbagai hadiah dengan melakukan Top Up tanpa harus kehilangan Diamond.

Kehadiran Bonus Top FF pun beragam dan dengan hadiah yang berganti-ganti. Seperti Bonus Top Up yang bakal hadir besok di Free Fire, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah tiket yaitu Pet Rumble Custom Room Card!

Baca Juga: Free Fire Catatkan Lebih Dari 100 Juta Download di 6 Bulan Pertama 2021!

Baca Juga: Jadi Sia-sia, Ini Kesalahan dalam Menggunakan Landmine di Free Fire (FF)!

Penasaran berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan salah satu tiket Custom Room Free Fire ini secara gratis? Berikut ini Berita Booyah punya penjelasannya!

Bonus Top Up Pet Rumble Custom Room Card FF

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Rumble Custom Room Card Free Fire (FF) ini lewat Bonus Top Up terbaru yang akan hadir mulai besok.

Lebih tepatnya, Bonus Top Up Pet Rumble Custom Room Card FF ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 6 Juli 2021. Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 100 Diamond untuk bisa mendapatkan satu tiket Pet Rumble Custom Room Card.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 100 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Pet Rumble Custom Room Card ini nantinya bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain Pet Rumble di Custom Room. Dengan begitu, Sobat Booyah dapat bermain dengan orang yang kalian kehendaki.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik dengan Bonus Top Up dengan bisa mendapatkan Pet Rumble Custom Room Card di Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...