Home Tips Jadi Sia-sia, Ini Kesalahan dalam Menggunakan Landmine di Free Fire (FF)!

Jadi Sia-sia, Ini Kesalahan dalam Menggunakan Landmine di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menjadi pemenang dan mendapatkan BBooyah, para pemain Free Fire harus terlebih dahulu mengalahkan seluruh musuh yang ada. Oleh karena itu, disediakan beragam jenis senjata untuk dipakai bertarung dengan musuh.

Namun, tahukah Sobat Booyah? Menghabisi musuh tak harus selalu menggunakan senjata seperti SCAR atau M1887. Terdapat satu senjata kecil dengan ledakan mematikan yang dapat membunuh musuh dengan cepat. Senjata tersebut ialah Landmine.

Baca Juga: Suka Turun di Atap Factory? Wajib Pakai 3 Karakter Cewek FF Ini!

Baca Juga: Ini 3 Gun Skin M1887 Terbaik di FF! Ada M1887 Rapper Underworld!

Meski mematikan, sering kali para pemain melakukannya kecerobohan yang mengurangi keefektifan dari Landmine dan membuatnya hanya menjadi hal yang sia-sia dan tak berguna.

Berikut ini Berita Booyah telah merangkum beberapa kesalahan penggunaan Landmine yang dilakukan pemain Free Fire. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Lupa Letak Landmine Sendiri

Sumber: beritabooyahid

Ini merupakan hal yang paling sering dilakukan pemain Free Fire. Mereka meletakkan Landmine di suatu tempat, namun langsung melupakan nya begitu saja. Dampak buruk yang terjadi ialah pemain dapat terkena Landmine sendiri dan mengurangi HP serta merusak Vest.

Selain itu, apabila Landmine meledak karena musuh menginjaknya atau meledakkannya dengan cara ditembak, maka akan muncul pemberitahuan kecil untuk Sobat Booyah. Hal tersebut bisa menjadi sumber informasi keberadaan musuh. Apabila pemain lupa di mana meletakkan Landmine, maka Landmine menjadi sia-sia.

Diletakkan di Tempat Terbuka

Sumber: beritabooyahid

Landmine merupakan explosive weapon yang penggunaannya seperti memasang jebakan. Meski demikian, Sering kali pemain asal-asalan soal posisi memasang Landmine. Banyak pemain yang malah meletakkan Landmine di ruang terbuka.

Tentunya hal ini terbilang konyol. Landmine yang seharusnya menjadi jebakan yang mematikan diletakkan di tempat-tempat khusus yang tersembunyi, malah terlihat dengan jelas didepan mata. Keberadaan Landmine menjadi sia-sia, karena musuh dapat dengan mudah mengetahuinya.

Tidak Memberitahu Rekan Tim

Sumber: beritabooyahid

Apabila Sobat Booyah memasang Landmine, ada baiknya apabila rekan tim juga mengetahuinya. Banyak pemain yang tidak menginformasikan keberadaan Landmine miliknya, sehingga rekan tim yang tak tahu malah menghancurkan Landmine tersebut, karena mengiranya sebagai Landmine musuh.

Memberitahu rekan tim posisi Landmine akan membuat rekan tim tidak menghancurkan Landmine Sobat Booyah dan membuat mereka memasang Landmine ditempat-tempat lain dan menciptakan jebakan-jebakan dengan cakupan yang lebih besar.

Itulah beberapa kesalahan penggunaan Landmine si Free Fire. Dengan membaca daftar diatas, Berita Booyah mengharaoakan agar Sobat Booyah dapat lebih peka dan teliti terhadap pemasangan Landmine agar hasilnya lebih maksimal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...