Home Highlight Free Fire Catatkan Lebih Dari 100 Juta Download di 6 Bulan Pertama...

Free Fire Catatkan Lebih Dari 100 Juta Download di 6 Bulan Pertama 2021!

Hi Sobat Booyah!

Pertama kali diperkenalkan ke khalayak umum pada tahun 2017, dewasa ini Free Fire menjadi salah satu game mobile yang memiliki banyak pemain yang memainkan game ini setiap harinya di seluruh penjuru dunia.

Memang, salah satu kelebihan yang ditawarkan dari game Free Fire adalah spesifikasi yang cukup ramah, sehingga lebih banyak orang yang bisa memainkan Free Fire walaupun memiliki spesifikasi smartphone yang kurang.

Baca Juga: Jadi Sia-sia, Ini Kesalahan dalam Menggunakan Landmine di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Suka Turun di Atap Factory? Wajib Pakai 3 Karakter Cewek FF Ini!

Kepopuleran Free Fire pun kian berkembang setiap waktunya. Terbaru, Free Fire menjadi game yang memiliki jumlah download fantastis dalam kurun waktu 6 bulan pertama di tahun 2021.

Dilansir dari Sensor Tower, Free Fire mencatatkan total lebih dari 100 juta download selama paruh pertama 2021. Selain itu, Free Fire sendiri hanya kalah dari game Join Clash 3D yang berada di urutan pertama dengan jumlah lebih dari 115 juta unduhan.

Ini artinya, Free Fire menjadi judul esports dengan jumlah download terbanyak selama 6 bulan pertama tahun 2021. Tidak berhenti sampai di situ, Free Fire juga satu-satunya game esports yang bertengger di daftar 10 besar jumlah download terbanyak.

Dari total lebih dari 100 juta unduhan, Google PLay Store memang mendominasi sebagai platform yang digunakan untuk mengunduh Free Fire. Rekor ini tentu membuktikan bahwa Free Fire memang menjadi game yang memang banyak dimainkan di seluruh dunia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik seputar lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...