Home Community Komunitas Free Fire Nganjuk Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Nganjuk Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai kegiatan menarik tentu bisa menjadi langkah untuk komunitas Free Fire agar lebih dikenal. Selain itu, melalui event turnamen bisa memberikan wadah bagi player yang ingin mendalami scene kompetitif Free Fire hingga lebih terasah dan matang.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Nganjuk dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang gemar menguji skill dan menambah pengalaman.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sulawesi Hadirkan War Zone Collaboration Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Ada Bundle Hiphop Angel di Event Magic Arrow Free Fire (FF)!

Komunitas Free Fire Nganjuk menghadirkan turnamen offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan .Turnamen ini digelar dengan tujuan untuk memberi sarana dalam mengasah kemampuan player di daerah Nganjuk. Tetapi turnamen ini hanya bisa diikuti bagi player asal Ngajuk saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sejak 1 Juli 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan bersiap menampilkan perfoma terbaik. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 30 ribu rupiah, Sobat Booyah merasakan ketegangan selama turnamen berlangsung dan juga bisa melatih skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Nganjuk bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0822-3467-2909

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Nganjuk dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...