Home Fun Bukan Ingin Bertamu, Ini Alasan Kenapa Free Fire Tidak Punya Pintu!

Bukan Ingin Bertamu, Ini Alasan Kenapa Free Fire Tidak Punya Pintu!

Free Fire memang menjadi salah satu game yang cukup ngetren dikalan berbagai kalangan dewasa ini karena permainannya yang memiliki keunggulan dibanding game lain.

Tetapi, tidak jarang game besutan garena ini mendapatkan ejekan serta sindiran “game kok nggak punya pintu?”, “Free Fire pintunya dijual” ataupun ujaran serupa yang tentunya membuat kalian yang bermain Free Fire.

Untuk menjawab ujaran tersebut, kalian bisa kok kembali membalas perkataan mereka dengan berbagai fakta kenapa Free Fire tidak memerlukan pintu di bawah! Wajib disimak!

Mempermudah Permainan

Free Fire sejatinya adalah game yang menyasar segala kalangan dan tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, game haruslah dibuat mudah bagi para pemainnya.

Dengan tidak ada pintu, pemain yang baru belajar tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk adaptasi. Tak hanya itu, kita juga tidak perlu repot untuk membuka ataupun menutup pintu ketika ingin looting.

Memangkas Produksi dan Lebih Efisien

Selain memberikan kemudahan bagi para pemainnya, tidak adanya pintu juga menjadi salah satu hal yang disyukuri developer. Tanpa pintu, semuanya akan terasa lebih mudah.

Contohnya, dalam segi waktu dan biaya. Jika Free Fire memiliki pintu tentunya ini membuat biaya akan naik karena sang developer harus membuat rancangan untuk pintu.

Selain itu, dengan jumlah rumah Free Fire banyak, harus menambahkan pintu juga bakal menyita waktu yang cukup lama dan juga berdampat pada file Free Fire yang menjadi tidak terlalu besar.

Memberikan Gameplay Berbeda

Pernahkah kalian berpikir bagaimana jadinya Free Fire memiliki pintu? Tentunya, gaya permainan kalian harus dirubah total dari sekarang yang tidak memiliki pintu.

Memberikan pintu pada Free Fire juga menjadikan Free Fire tidak memiliki keunikan dari game bertipe serupa. Seuah game tentunya harus memiliki pembeda jika ingin mengambil hati para pemainnya.

Apakah Pintu Penting di Free Fire? Tentu Tidak!

Dari ketiga hal di atas, bisa ditarik suatu kesimpulan bahwa Free Fire tidak perlu mendapatkan pintu! Kalimat “Kami ingin bertamu bukan berperang” nampaknya cocok untuk menggambarkan hal ini.

Yang perlu diketahui lagi, peran pintu sebenarnya juga telah digantikan Gloo Wall yang bahkan tidak hanya sekedar bisa digunakan sebagai pentunp jalan menuju rumah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...