Home Game Update Booyah Ramadhan FF Berlanjut, Sederet Tampilan Baru Ini Turut Meriahkan!

Booyah Ramadhan FF Berlanjut, Sederet Tampilan Baru Ini Turut Meriahkan!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan April tahun 2022, menjadi tanda ibadah puasa 1 bulan penuh bagi umat muslim seluruh dunia mulai berlangsung. Meriahkan Ramadhan, Free Fire juga tak ketinggalan. Setelah berlangsungnya event Gen FF, FFIM 2022 Spring, dan Booyah Ramadhan Part 1 yaitu Booyah Sahur, kini event Booyah Ramadhan berlanjut ke Part 2, yaitu Booyah Ngabuburit.

Bertepatan selesai event kolaborasi Free Fire x BTS dan dimulai event Booyah Ngabuburit, nuansa in-game Free Fire kini berubah tampilannya untuk meriahkan bulan Ramadhan. Mau tahu apa saja yang berubah? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Segera Hadir Ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Event Akumulasi Top Up Free Fire (FF) Direset Kembali, Ini Hadiahnya!

Loading Screen

Mulai di loading screen, Sobat Booyah bisa melihat 2 karakter dengan memakai Bundle khas Ramadhan, dengan warna hijau yang melekat. Tidak hanya itu, ada efekt hijau yang terbakar nyala dan Strip emas yang membuat tampilan kedua Bundle tersebut makin keren.

Di belakangnya, Sobat Booyah bisa melihat nuansa khas Timur Tengah, yaitu bangunan yang berwarna krem, dan pohon kelapa yang khas.

Lobby

Di Lobby, sepertinya masih 1 latar yang sama dengan loading screen. Sobat Booyah bisa melihat bangunan-bangunan khas Timur Tengah pada zaman dahulu yang berbentuk kubus dengan warna krem, suasana berwarna hijau yang menginterpretasi kesejukan.

Pesawat dan Airship

Tidak lupa, pesawat juga diubah tampilannya dengan dengan nuansa hijau dan kuning. Sobat Booyah bisa melihat motif bunga berwarna emas dan kuning di kedua sayap dan ekor pesawat, serta motif-motif kecil berbentuk bulan sabit dan kristal.

Airdrop

Detail-detail kecil di Airdrop juga diubah tampilannya. Jika sebelumnya bernuansakan BTS dengan warna ungu yang khas, kini Airdrop diubah tampilannya penuh warna hijau, dengan motif bergambarkan bulan dan bintang.

Apakah Sobat Booyah sudah siap dengan rentetan event Booyah Ramadhan yang kini telah berlangsung di Part 2, Booyah Ngabuburit?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...