Home Fun Karakter dengan Skill yang Menarik untuk Dipakai di Ranked Season 27 Free...

Karakter dengan Skill yang Menarik untuk Dipakai di Ranked Season 27 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah kurang lebih dua bulan menjalani Ranked Season 26, Free Fire akhirnya kembali melakukan reset season Rank. Permainan di mode Ranked yang kalian mainkan sejak hari ini telah berada dalam musim baru yakni Ranked Season 27.

Di musim yang baru ini, tentu saja banyak hal yang dapat kalian lakukan ketika hendak memulai push rank. Mulai dari mencari partner push rank yang baru, mencoba-coba strategi atau META lain, bahkan mengutak-atik skill karakter yang hendak digunakan.

Baca Juga: 3 Tips Ini Mudahkan Kamu Memilih Karakter Free Fire di LINK System!

Baca Juga: Ini Momen Terbaik untuk Menggunakan Summon Airdrop di Free Fire (FF)!

Berbicara soal utak-atik skill karakter, Berita Booyah punya rekomendasi karakter dengan skillyang menarik untuk dipakai Push Ranked Season 26 Free Fire (FF). Tak perlu berlama-lama lagi langsung saja simak daftarnya berikut ini!

A124

Skill Thrill of Battle milik A124 mendapatkan rework besar-besaran, dimana skillnya kini dapat melepaskan gelombang elektromagnetik yang melumpuhkan aktivasi skill aktif musuh dan menyela proses interaksi selama 30 detik.

Melumpuhkan skill aktif musuh memberikan kesempatan untuk melakukan inisiasi serangan tanpa takut dikagetkan dengan serangan balik musuh. Skill A124 yang juga mampu memutus berbagai proses interaksi jelas akan memberikan tekanan yang mempersulit musuh untuk memulihkan diri dan membalikkan keadaan.

Steffie

Dengan skill terbarunya, Steffie terlihat jauh lebih berguna. Skill Painted Refuge miliknya dapat menciptakan zona yang kebal terhadap granat dan memulihkan Durability armor, serta mereduksi Damage dari tembakan musuh.

Hal tersebut membuat Steffie menjadi salah satu counter META Granat yang menarik untuk dipakai, mengingat META Granat masih menjadi salah satu META yang marak diterapkan khususnya di mode Ranked.

Rafael

Rafael memiliki skill bernama Dead Silent yang benar-benar mematikan karena tak hanya dapat membungkam suara tembakan dari Marksman Rifle dan Sniper, namun juga mampu menguras HP musuh yang terknock 90% lebih cepat.

Hanya dalam waktu 6 detik, musuh yang Sobat Booyah jatuhkan akan tereliminasi. Tak banyak waktu bagi musuh melakukan Back Up dan Revive. Efek Silence yang diberikan juga membantu kalian Support dari lini belakang yang sangat merepotkan musuh.

Nikita

Terakhir, ada skill karakter Nikita. Kini, skill Nikita dapat meningkatkan Reload Speed hingga 24% untuk semua tipe senjata. Jika Sobat Booyah menggunakan senjata SMG, akan ada tambahan 20% Damage untuk 6 peluru terakhir yang ditembakkan.

Peningkatan Reload Speed sangat dibutuhkan untuk senjata tipikal Burst Damage dan senjata jarak dekat seperti Shotgun dan SMG agar penggunaanya lebih efisien. Tambahan Damage khusus untuk senjata SMG membuat SMG bisa jadi alternatif lain yang tak kalah mematikan.

Jika tak ingin mengkombinasikan keempat skill karakter diatas, skill karakter apa yang bakalan Sobat Booyah pakai untuk Push Ranked Season 27 Free Fire (FF) ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...