Home Game Update Event Event Akumulasi Top Up Free Fire (FF) Direset Kembali, Ini Hadiahnya!

Event Akumulasi Top Up Free Fire (FF) Direset Kembali, Ini Hadiahnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale, yang selalu saja menghadirkan item-item menarik setiap pekannya. Seperti yang terbaru, ada Bundle Soiree Gentleman yang bisa Sobat Booyah dapatkan lewat Diamond Royale di in-game Free Fire.

Event-event yang hadirpun sangat imbang Anatar event berbayar dan event gratisan. Di bulan Maret dan April saja, ada 3 event gratisan yang hadir bersamaan, yaitu Gen FF Booyah Ramadhan, dan FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Fitur Hit List dan Supply Run FF Segera Hadir di Mode Ranked Free Fire!

Baca Juga: Charge Buster Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Nerf Berikut Ini!

Buat Sobat Booyah yang suka Top Up Diamond di Free Fire, ada kabar baik. Sekarang, akumulasi Top Up Diamond di Free Fire akhirnya direset setelah sekian lama! Ini merupakan permintaan banyak sekali pemain Free yang akhirnya terkabulkan.

Pada setiap Top Up sebesar 100 Diamond, Sobat Booyah bisa mendapatkan bonus 1 Diamond Royale Voucher dan 10 Diamond secara gratis. Lalu di kelipatan 400 Diamond, Sobat Booyah bisa mendapatkan 1 Diamond Royale Voucher dan 50 Diamond secara gratis.

Dan jika jumlah Top Up Sobat Booyah sudah melakukan Top Up sebesar 1000 Diamond, Sobat Booyah bisa mengklaim gratis 2 Diamond Royale Voucher, 100 Diamond, dan 1 Evolution Stone yang bisa digunakan untuk alat beli di Incubator Free Fire.

Diresetnya akumulasi Top Up tentu memberikan keuntungan yang lebih pada pemain Free Fire. Setiap Top Up, Sobat Booyah akan mendapatkan Bonus Diamond gratis! Apalagi jika ada event Bonus Top Up, Sobat Booyah bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah melakukan Top Up serta mendapatkan berbagai hadiah yang terdapat dalam event akumulasi Top Up Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...