Home Game Update Event Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Segera Hadir Ke Free Fire, Ini...

Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Segera Hadir Ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Bisa dibilang, Evo Gun merupakan tingkat tertinggi dari Gun Skin di Free Fire. Ini terlihat dari bagaimana fitur yang terdapat di Evo Gun yang tak bisa Sobat Booyah jumpai di Gun Skin biasa.

Hal inilah yang menyebabkan hadirnya Evo Gun di Free Fire cukup ditunggu-tunggu. Bagi Sobat Booyah yang telah tidak sabar, Evo Gun terbaru bakal kembali hadir yaitu Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF!

Baca Juga: Event Akumulasi Top Up Free Fire (FF) Direset Kembali, Ini Hadiahnya!

Baca Juga: Charge Buster Free Fire (FF) Bakal Dapatkan Nerf Berikut Ini!

Lalu, bagaimana tampilan serta statistik yang bakal Sobat Booyah dapatkan dalam Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF yang menjadi Evo Gun terbaru di Free Fire ini? Berikut adalah bocorannya!

Evo Gun MP5 Platinum Divinity Free Fire (FF)

MP5 bakal menjadi senjata Free Fire selanjutnya yang bakal mendapatkan Evo Gun. Dengan nama Evo Gun MP5 Platinum Divinity, Sobat Booyah bakal segera mendapatkan Evo Gun ini di Free Fire.

Tepatnya, Evo Gun MP5 Platinum Divinity sendiri bisa Sobat Booyah dapatkan mulai tanggal 16 April 2022 melalui event Faded Wheel Free Fire (FF). Evo Gun MP5 Platinum Divinity sendiri memiliki tampilan yang cukup menarik.

Sama seperti event Faded Wheel sebelumnya, Sobat Booyah diharuskan menghapus 2 dari total 10 hadiah yang tersedia. Nantinya setelah dilakukan, Sobat Booyah bisa baru melakukan Spin.

Spin pertama dalam Faded Wheel Evo Gun MP5 Platinum Divinity ini adalah 9 Diamond yang berarti Sobat Booyah bisa memiliki Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF ini hanya dengan 9 Diamond saja jika beruntung.

Di level maksimal sendiri, Evo Gun MP5 Platinum Divinity selain terdapat berbagai fitur sepeerti Emote, efek hit, dan berbagai hal macam lain, Evo Gun tersebut memiliki penambahan statistik berikut ini,

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Evo Gun terbaru Free Fire, Evo Gun MP5 Platinum Divinity F? Dengan tampilan dan juga statistik yang ditawarkan, apakah Sobat Booyah berminat untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...