Home Tips Bosan Dengan Permainan Biasa? Coba Beberapa Cara Bermain Free Fire Ini!

Bosan Dengan Permainan Biasa? Coba Beberapa Cara Bermain Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Meski telah disediakan berbagai macam mode bermain yang berbeda, pemain pasti akan dilingkupi dengan rasa bosan ketika bermain Free Fire. Hal tersebut dapat dialami seluruh pemain Free Fire.

Meski demikian, rasa bosan bukanlah alasan yang kuat untuk tidak bermain Game Free Fire. Untuk mengembalikan semanagt, Sobat Booyah dapat mencoba cara bermain yang berbeda, untuk sekedar seru-seruan dan memberikan hiburan.

Baca Juga: Gunakan 4 Bundle Perempuan Ini untuk Menyambut 17 Agustus di FF!

Baca Juga: Bundle Ballsy Skaterboi FF, Bocoran Event Hacker Store Free Fire!

Nah, kali ini Beirta Booyah memiliki beberapa cara bermain yang dapat Sobat Booyah terapkan untuk mencari hiburan dan suasana bermain yang berbeda ketika bermain Free Fire. Untuk ulasan lengkapnya, simak daftarnya berikut ini!

Party Push Rank Clash Squad

Sumber: beritabooyahid

Kini, Clash Squad Ranked bukan hanya sekedar mode bermain biasa dengan sistem rank seperti mode Battle Royale. Kehadiran beragam fitur unik serta adanya tier rank Grandmaster menjadi daya tarik baru di Clash Squad.

Jika Sobat Booyah bosan bermain di mode Battle Royale, maka membentuk tim bersama teman khusus untuk push rank Clash Squad hingga Grandmaster dapat dicoba. Saling bahu membahu untuk menduduki Leaderboard Top Global ranked di mode Clash Squad.

Mencoba Challenge Gameplay

Sumber: beritabooyahid

Terdapat banyak challenge dalam Game Free Fire yang dapat Sobat Booyah coba. Cara yang satu ini dapat Sobat Booyah lakukan untuk sekedar mencoba hal baru dan mengusir rasa bosan, atau sekaligus melatih skill individu.

Bermain solo vs squad, bermain rank tanpa skill karakter dan gun skin, mencoba challenge BOOYAH dengan senjata tertentu, dan tentunya masih banyak lagi challenge gameplay yang dapat Sobat Booyah coba satu persatu.

Main Pet Rumble

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran Pet Rumble dengan pola permainan yang jauh berbeda dengan mode Game Free Fire lainnya dapat dijadikan tempat untuk seru-seruan. Sobat Booyah bisa mengajak teman-teman in-game, atau mengadakan event khusus Guild dan bermain Pet Rumble bersama.

AAgar lebih seru dan menantang, Sobat Booyah dapat menyetel pengaturan game. Misalnya dengan menambah jumlah Prankster, mengurangi durasi kill cooldown, menambah waktu bermain, hingga memperbanyak misi.

Dengan Demikian, Sobat Booyah dapat merasakan permainan berbeda yang menyenangkan dan dapat memacu kembali semangat bermain Sobat Booyah!

Nah, itulah beberapa cara bermain yang dapat Sobat Booyah lakukan untuk mengusir rasa bosan bermain Free Fire. Apakah Sobat Booyah mengetahu cara-cara bermain unik lainnya? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...