Home Tips Rekomendasi 3 Pet yang Cocok Dikombinasikan dengan Skill Baru Luqueta FF!

Rekomendasi 3 Pet yang Cocok Dikombinasikan dengan Skill Baru Luqueta FF!

Hi Sobat Booyah!

Luqueta, merupakan salah satu karakter yang telah hadir di Free Fire. Pada tanggal 4 Agustus kemarin, bintang sepak bola terkenal ini dapatkan buff pada skill-nya yang bernama Hat Trick.

Di level maksimal, Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP Sobat Booyah hingga 250 HP. Di mana setiap kill bakal meningkat 25 maksimal HP. Skill-nya tersebut menjadikan Luqueta kini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, karena dengan menggunakan Luqueta, Sobat Booyah bakal lebih tahan dalam menerima damage dari musuh.

Baca Juga: 3 Tips Push Rank di Clash Squad Ranked FF Season 8!

Baca Juga: Evo Gun XM8 Destiny Guardian, Skin XM8 Terkuat di Free Fire (FF)?

Buat Sobat Booyah yang tertarik menggunakan Luqueta, Berita Booyah merekomendasikan 3 pet yang bisa Sobat Booyah pakai saat menggunakan Luqueta di Free Fire!

Panda

Panda memiliki skill yang bernama Panda’s Blessings, yaitu pada level maksimal mampu memulihkan 10 HP setiap membunuh musuh.

Skill dari Panda ini memudahkan Sobat Booyah dalam memulihkan maksimal HP yang Luqueta tingkatkan dengan cepat, dan bisa menghemat persediaan medkit maupun inhaler yang Sobat Booyah miliki.

Spirit Fox

Spirit Fox memiliki skill yang tidak jauh berbeda dengan Panda sebelumnya. Yaitu berkat skill Well Fed-nya, Spirit Fox mampu memberikan ekstra 10 HP setiap menggunakan medkit.

Memadukan Luqueta dengan Spirit Fox akan memudahkan Sobat Booyah dalam memenuhkan HP yang telah Luqueta tingkatkan dengan cepat. Selain itu dengan menggunakan Spirit Fox, Sobat Booyah juga bisa menghemat persediaan medkit dan inhaler yang Sobat Booyah miliki.

Mr. Waggor

Jika sebelumnya Panda dan Spirit Fox akan membantu Sobat Booyah dalam memenuhi HP yang telah Luqueta tingkatkan dengan mudah cepat, di sini Mr. Waggor akan memudahkan peperangan Sobat Booyah melawan musuh.

Dengan skill Smooth Gloo, Mr. Waggor mampu membuat 1 Gloo Wall selama 100 detik setiap Sobat Booyah memiliki persediaan kurang dari 2 Gloo Wall.

Skill yang dimiliki dari Mr. Waggor ini bakal memudahkan Sobat Booyah mendapatkan Gloo Wall untuk berlindung saat perang secara pasti, dan Sobat Booyah juga tidak perlu capek-capek mencari Gloo Wall sepanjang permainan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, suka padukan Luqueta dengan pet apa di Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...