Home Esports FFIM 2020 Spring BSC・Azʜᴀʀ★ Tampil Memukau Pada Final Group FFIM 2020 Spring

BSC・Azʜᴀʀ★ Tampil Memukau Pada Final Group FFIM 2020 Spring

Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring telah masuk ke dalam Babak Final Group. Babak ini akan mencari 6 tim dari Group A sampai F untuk masuk ke fase Play-Ins yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Maret 2020 nanti.

Pertandingan pertama yang digelar di babak Final Group adalah Final Group A. Setelah melewati 6 ronde yang penuh ketegangan, BSC Academy yang tampil konsisten untuk bertahan di 3 besar klasemen di tiap rondenya dan mendapatkan 2x Booyah berhasil mendapatkan tiket mereka ke babak Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Hasil yang diperoleh BSC Academy tidak terlepas dari penampilan memukau BSC・Azʜᴀʀ★ yang berhasil mendapatkan Booyah setelah menang melawan 6 orang dari 2 tim berbeda di Zona akhir pada Ronde 3.

Menjadi Survivors tunggal tidak membuat BSC・Azʜᴀʀ★ menjadi kendor. Dengan memanfaatkan jarak antara tim dan dirinya, juga fakta dia ada di lower ground, BSC・Azʜᴀʀ★ memilih timing terbaik untuk masuk ke dalam pertempuran.

Sumber: channel YouTube Garena Free Fire Indonesia

Dengan sabar ia menunggu tim CAPITAL INDOPRIDE untuk bertarung dengan tim PBM_5`PROJECT. Kesabaran dan pengamatan yang jeli dari BSC・Azʜᴀʀ★ akhirnya membuat satu peluang yang dimanfaatkan dengan sangat baik.

BSC・Azʜᴀʀ★ masuk di momen yang paling tepat, ia pun melemparkan granat dan meratakan para pemain yang sedang saling bertempur dan terkejut dengan kehadirannya yang tiba tiba.

Hal ini membuat BSC・Azʜᴀʀ★ mendapatkan Booyah di Ronde ke 3 setelah melawan 6 orang dari 2 tim yang berbeda.

Kalian bisa melihat momen BSC・Azʜᴀʀ★ mendapatkan Booyah dari menit 1.24.03 – 1.25.49


Semangat juang yang tinggi dan rasa tidak mudah menyerah adalah faktor penting yang wajib dimiliki oleh siapapun yang ingin mendapatkan target yang besar.

Bagi BSC Academy, target besar mereka kali ini adalah juara FFIM 2020 Spring, dan mereka sudah membuktikan kegigihan mereka di Final Group FFIM 2020 Spring kemarin.

Bagaimanakah perjalanan tim lain di Final Group FFIM 2020 Spring? Saksikan live stream nya pada pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB pada tanggal 01 Maret 2020 di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...