Home Tips Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire Scar dan Tips Menggunakannya

Mengenal Lebih Dekat Senjata Free Fire Scar dan Tips Menggunakannya

Jika Kamu termasuk penggemar game Free Fire, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai senjata yang tersedia mulai dari yang paling mudah digunakan hingga yang paling sulit digunakan. Agar lebih mengenal senjata dalam permainan tersebut, kali ini akan diulas lebih dalam mengenai senjata Scar.

Scar termasuk jenis senjata yang cukup banyak digunakan di game Free Fire. Hal ini tidak mengherankan karena Scar memberikan fungsi yang bagus dalam berbagai situasi. Scar memiliki kemampuan memberikan damage yang besar dari jarak jauh maupun dekat. Selain itu, senjata ini juga tergolong mudah digunakan sehingga cocok juga digunakan untuk para pemain baru.

Attachment Untuk Scar

Ada beberapa attachment yang dapat dipadukan senjata ini agar performanya lebih maksimal. Attachment senjata Scar bisa dikombinasikan dengan muzzle atau peredam suara. Jika menggunakan Magazine, Kamu dapat menampung banyak peluru. Selain itu, Kamu juga bisa memasangkannya dengan scope agar dapat membantu menembak dari jarak jauh. Gunakan foregrip untuk mengurangi recoil senjata ini.

Scar adalah senjata yang tersebar di map. Senjata ini bisa kalian jumpai dengan mudah dan tidak perlu Air Drop untuk mendapatkannya. Jika Kamu sudah memperoleh senjata ini, carilah attachment yang sesuai. Foregrip dan Muzzle adalah dua attachment yang mematikan jika hendak menyerang musuh. Namun, Kamu juga perlu memperhatikan jenis senjata yang digunakan oleh musuh.

Tips Menggunakan Scar Untuk Melawan Musuh

  • Kenali Musuh

Jika musuh menggunakan Shotgun, para pengguna Scar wajib menjaga jarak dengan senjata ini agar bisa menyerang musuh dari jarak jauh. Tetapi jika musuh menggunakan Kar98K atau AWM, Kamu bisa mendekati musuh tersebut.

  • Sering Bergerak

Jika Kamu hanya berdiri dan diam sambil menembak menggunakan senjata ini, hal ini justru akan membuatmu beresiko mati dengan cepat. Usahakan untuk selalu bergerak saat menembak lawan yang sedang diincar. 

  • Jumpshot 

Sebenarnya cara ini juga cocok untuk semua senjata. Jumpshot akan memudahkan headshot lawan dengan mudah. Caranya, tekan tombol tembak sambil melompat sehingga peluru dan aim kalian secara otomatis juga akan terpengaruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...