Home Community 6 Fakta BUDI01 Gaming Ala Amay GT Ini Ungkapkan Berbagai Hal Menarik!

6 Fakta BUDI01 Gaming Ala Amay GT Ini Ungkapkan Berbagai Hal Menarik!

Hi Survivors!

Sebagai game yang dimainkan di seluruh dunia khususnya Indonesia, Free Fire sukses mencetak berbagai pemain profesional. Tidak hanya itu saja, juga banyak konten kreator yang menjamur berkat kepopuleran game Battle Royale ini.

Salah satunya adalah BUDI01 Gaming, memiliki 1,44 juta pengikut di kanal YouTube, ia dikenal oleh para pengemarnya sebagai salah satu pemain AWM yang cukup jago dan disegani.

Walaupun begitu, apakah kalian sudah mengetahui beberapa fakta unik lain tentang BUDI01 Gaming? Amay GT memiliki video untuk itu dan mari kita bahas satu per satu!

Bermain Menggunakan PC

Menjadi salah satu konten kreator yang cukup jago dalam bermain Free Fire apalagi jika sudah memegang AWM yang merupakan senjata favoritnya, Ternyata selain bermain menggunakan smartphone BUDI01 Gaming juga bermain menggunakan PC atau emulator.

Pernah Bertemu LetDa Hyper dalam Satu Room

Dalam sebuah konten yang diunggahnya, BUDI01 pernah memperlihatkan ketika ia bertemu dengan LetDa Hyper saat itu. Sempat bertarung dalam beberapa saat, sayangnya BUDI01 Gaming harus dikalahkan oleh squad LetDa Hyper.

Mempunyai 2 Kanal YouTube

Mungkin jika kalian pengikut baru dari BUDI01 Gaming tidak akan percaya akan hal ini. Tetapi, BUDI01 Gaming memang memiliki 2 kanal YouTube pribadi yang ia kelola sendiri.

Adapun, alasan ia memiliki dua kanal adalah dikarenakan pada kanal yang lama monetasinya tidak kunjung aktif. Karena sudah tidak sabar, BUDI01 Gaming pun memutuskan untuk membuat kanal YouTube baru yang kalian kenal sekarang.

Pro Player AWM

Mungkin, inilah yang menjadi nama BUDI01 Gaming melejit dan banyak dibicarakan banyak orang. Ia adalah salah satu pemain Free Fire yang cukup pandai dalam memanfaatkan AWM agar bisa lebih mematikan!

Memiliki Berbagai Kata Khas

Sebagai konten kreator, tentu memiliki pembawaan yang khas dan berbeda dari orang lain juga menjadi kunci kesuksesan. Begitu pula dengan BUDI01 Gaming, ia memiliki berbagai kata-kata yang sangat unik dan banyak dihafal oleh para penggemarnya di antaranya:

  • “Mananih Mananih”
  • “Enak Jadi Penonton?
  • “Eh Adek Sapa Ni
  • “Ngintip Ngintip
  • “Adek Namanya
  • “Jongkok Ea Ea

Tinggal di Medan

Terakhir, kalian yang mengikuti BUDI01 Gaming pasti sudah tahu bahwa ia berasal dari Medan, Sumatera Utara. Pembawaan dan logat yang cukup khas pun sebenarnya juga sudah bisa menjelaskan bahwa ia memang berasal dari Medan asli.


Dari berbagai fakta unik tentang BUDI01 Gaming, manakah fakta yang baru kalian ketahui setelah membaca tulisan di atas?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...