Home Tips Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Sandwich di Open Field Free...

Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Sandwich di Open Field Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire tak hanya memerlukan skill dalam bertempur, namun juga kemampuan untuk bertahan dalam situasi sulit seperti ketika menerima gempuran musuh dari segala arah atau yang biasa dikenal dengan istilah Sandwich.

Terkena Sandwich adalah momen tak terduga yang benar-benar sulit untuk dihadapi karena serangan datang dari banyak musuh di segala arah, dan akan lebih parah jika terkena Sandwich di wilayah Open Field.

Baca Juga: BTS Emote Easy Peasy FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Alasan Kenapa Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF) Menarik Dimiliki!

Terkena Sandwich di area terbuka merupakan hal yang tak dapat diprediksi. Lantas, bagaimana cara agar dapat menyelamatkan diri dari situasi ini? Nah, berikut ini ada 3 cara sederhana yang dapat Sobat Booyah lakukan.

Ketahui Posisi Musuh dan Bertahan Sebisa Mungkin

Respon pertama ketika terkena Sandwich saat berada di open field ialah bertahan sebisa mungkin agar tak ter-knock. Selain itu, cobalah untuk mengetahui dari mana arah datangnya tembakan yang dapat menjadi sumber informasi posisi musuh. Dalam situasi ini, gunakan Gloo Wall dengan bijak dan cobalah untuk tetap tenang.

Manfaatkan Gloo Wall yang Ada untuk Bergerak Menuju Compound Terdekat

Jangan terlalu lama bertahan di area terbuka. Cobalah untuk menemukan Compound atau Obstacle permanen yang memungkinkan untuk dijangkau dan gunakan Gloo Wall untuk mencapai tempat tersebut.

Menghabiskan banyak Gloo Wall untuk bertahan di area terbuka adalah tindakan yang kurang bijaksana. Akan lebih baik apabila Gloo Wall dijadikan barikade untuk membantu Sobat Booyah untuk melindungi diri dari tembakan ketika sedang berpindah tempat.

Apabila Memungkinkan, Jangan Ragu untuk Memberikan Serangan

Sobat Booyah tentunya dapat memilih untuk tak selamanya menjadi korban ketika terkena Sandwich. Kalian juga bisa memberikan serangan balik kepada musuh yang terlihat jelas atau berada dalam posisi yang dekat dan memungkinkan.

Dengan memberikan serangan, setidaknya musuh juga menerima sinyal bahwa mereka juga butuh bertahan. Ini dapat menjadi kesempatan terbaik bagi Sobat Booyah untuk menyelamatkan diri atau melakukan rush sekaligus.

Apakah Sobat Booyah memiliki tips sendiri untuk bertahan ketika terkena Sandwich di area opne field untuk melengkapi daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...