Home Fun Alasan Kenapa Pemain Harus Memiliki Gun Skin Thompson – Dragon Mob!

Alasan Kenapa Pemain Harus Memiliki Gun Skin Thompson – Dragon Mob!

Hi Sobat Booyah!

Banyak di antara pemain Free Fire yang berlomba-lomba untuk memperbanyak koleksi Gun Skin yang ia miliki. Setiap pemain memiliki ketertarikan tersendiri terhadap suatu Gun Skin yang hadir ke dalam Free Fire.

Pemain beranggapan, semakin hebat statistik yang dibawa suatu Gun Skin, maka hal tersebut yang akan menentukan dan meningkatkan persentase kemenangan sebuah permainan. Hampir setiap Gun Skin yang hadir membawa statistik yang berbeda-beda.

Baca Juga: Sederet Item Ini Wajib Kalian Borong di Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2021!

Baca Juga: Legacy Incubator 3-in-1 Hadir, 3 Skin Ini Saatnya Kamu Miliki di Free Fire (FF)!

Pemain juga disediakan berbagai cara untuk mendapatkan Gun Skin yang diinginkan. Mulai dari event spin yang berbayar hingga event gratis tak jarang menghadirkan sebuah Gun Skin sebagai hadiahnya. Pemain berkesempatan memperoleh Gun Skin idamannya dengan mengikuti event yang sedang berlangsung.

Salah satu tempat yang menyediakan Gun Skin adalah Weapon Royale. Di sana, pemain berkesempatan mendapatkan beberapa pilih Gun Skin dengan mudah. Pemain hanya perlu melakukan spin untuk mendapatkan Gun Skin yang diinginkan.

Belum lama ini Free Fire kedatangan sebuah Gun Skin baru melalui event spin di Weapon Royale. Gun Skin tersebut adalah Dragon Mob yang menghadirkan 2 senjata, Thompson dan M82B. Lalu, apa sih yang membuat Thompson – Dragon Mob menarik untuk dimiliki? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini.

Skin Thompson dengan Statistik Cukup Mumpuni

Kehadiran Gun Skin satu ini nampaknya cukup menarik pemain melalui statistik yang dibawanya. Peningkatan pada Magazine sebanyak 2 tingkat akan membuat skin ini memiliki persediaan peluru lebih banyak dan membuat pemain memiliki peluang mengalahkan musuh lebih besar.

Dengan dukungan Rate of Fire yang meningkat 1 tingkat membuat kemampuan menembak Thompson jauh lebih cepat dari biasanya. Thompson sendiri memiliki Fire Rate yang tergolong cepat. Reload Speed yang berkurang tidak terlalu mempengaruhi kinerja skin satu ini.

Hadir dengan Tampilan Skin yang Unik dan Menarik

Sesuai namanya, skin Thompson – Dragon Mob ini memanglah memperlihatkan sebuah gambar Naga pada skin tersebut. Adanya efek Naga yang menyelimuti, membuat Gun Skin satu ini memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian pemain.

Dapat dibawa ke Lobby

Thompson – Dragon Mob menjadi hadiah utama di Weapon Royale saat ini, itu artinya Gun Skin tersebut berkesempatan dan bisa dibawa oleh Sobat Booyah ke dalam lobby. Sobat Booyah bisa memamerkan skin tersebut kepada pemain lain di lobby.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...