Home Fun Buat Pemain Lebih Semangat, Ini Beberapa Keuntungan Capai Rank Grandmaster!

Buat Pemain Lebih Semangat, Ini Beberapa Keuntungan Capai Rank Grandmaster!

Hi Sobat Booyah!

Grandmaster merupakan tier rank tertinggi di Free Fire. Tier ini menjadi titik terakhir pencapaian para pemain di mode Ranked, sekaligus menjadi target yang paling banyak dikejar saat melakukan push rank.

Mencapai tier Grandmaster bukanlah hal yang mudah. Bersaing dengan jutaan pemain lain dengan kualitas yang berbeda-beda menjadi tantangan tersendiri. Namun hal tersebut tak memadamkan semangat para pemain untuk mencapai rank Grandmaster.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Zona No Signal Disebut Zona Berbahaya di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Cara Agar Aman Melakukan Flanking di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Disamping itu, terdapat beberapa keuntungan yang membuat pemain bersemangat untuk mencapai tier Rank Grandmaster di Free Fire (FF). Apa saja keuntungan tersebut? Langsung saja simak ulasan yang telah Berita Booyah siapkan berikut ini!

Peningkatan Skill Individu dan Statistik Profile

Biasanya para pemain menjadikan momen push rank mereka sebagai ajang melatih skill individu. Rutin bermain dan harus meraih poin maksimal di setiap Matchnya membuat pemain akan mengasah kemampuan bermain untuk jadi yang terbaik.

Selain merasakan peningkatan skill individu dari pengalaman dan jam bermain Free Fire yang lebih intens, push rank menuju Grandmaster juga menjadi salah satu cara terbaik untuk memperbaiki statistik profile seperti KD, Kill, Rasio Headshot, dan lainnya.

Peningkatan kualitas pemain dan perbaikan angka-angka di statistik profile menjadi target lain yang harus diincar pemain. Setelah mengimbangi pencapaian dengan kemampuan, maka akan layak menjadi berada di rank Grandmaster.

Mudah Mendapatkan Teman atau Tim yang Jago

Ketika sedang berusaha atau telah mencapai rank Grandmaster, pemain biasanya akan merasakan kemudahan untuk menjalin pertemanan dengan pemain-pemain yang sangat jago atau bergabung ke tim dan Guild ternama.

Pemain bisa membentuk tim yang diisi oleh pemain-pemain dengan skill mumpuni untuk sekedar push rank bersama atau melangkah ke tahap selanjutnya, yakni mengejar mimpi menjadi Pro Player.

Mendapatkan Banner dan Avatar Eksklusif

Tak sedikit pula pemain yang mengincar rank Gradnmaster untuk mendapatkan Banner dan Avatar eksklusif dengan animasi bergerak yang hanya bisa didapatkan jika sukses mengakhiri season ranked dengan tetap berada di tier tertinggi tersebut.

Meski hanya berdurasi 60 hari atau setara dengan satu season Ranked, setidaknya Banner dan Avatar keren tersebut dapat digunakan untuk pamer sekaligus memacu semangat untuk terus berada di Rank Grandmaster pada season-season berikutnya.

Itu dia beberapa keuntungan ketika berhasil mencapai rank Grandmaster, tier rank tertinggi di Free Fire (FF). Buat Sobat Booyah yang sudah pernah menjadi Grandmaster, apakah kalian merasakan keuntungan lain selain daftar diatas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...