Home Community ESI Grobogan Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

ESI Grobogan Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini kompetitif Free Fire di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup pesat. Selain komunitas free fire, ESI juga kerap menghadirkan turnamen untuk mengobati kerinduan para pencinta game Free Fire di daerahnya.

Melalui event kerjasama antara Bupati Grobogan dan ESI Grobogan, para player FF khususnya yang berdomisili di sekitar daerah Grobogan tentunya sangat menantikan turnamen ini. Nantinya setiap tim harus melewati fase penyisihan terlebih dahulu sebelum menuju babak final.

Baca Juga: Buat Pemain Lebih Semangat, Ini Beberapa Keuntungan Capai Rank Grandmaster!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Zona No Signal Disebut Zona Berbahaya di Free Fire (FF)!

Selain bisa mengasah skill, turnamen akan bertambah seru karena direncanakan bakal gelar langsung di Dalmadi Center. Tidak hanya berkesempatan meraih uang tunai, tim pemenang juga akan mewakili Kabupaten Grobogan di ajang Gubenur Cup 2022.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 15 Maret 2022. Sobat Booyah tidak perlu khawatir, untuk biaya pendaftaran hanya 10 ribu rupiah saja. Informasi pendaftaran Turnamen Offline Grobogan bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin : 0882-0063-18549 (Gray)

Ayo segera daftarkan tim mu untuk menjadi wakil Kabupaten Grobogan dan jadilah juara. Persiapkan segera strategi matang timmu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...