Home Fun Top Global Gocek, Amay GT Ungkap Fakta Menarik Cepcill!

Top Global Gocek, Amay GT Ungkap Fakta Menarik Cepcill!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game battle royale yang kerap memberikan berbagai event terbaru, hal itulah yang membuat Free Fire memiliki setidaknya 80 juta pemain aktif setiap harinya.

Selain memiliki banyak pemain, Free Fire juga berhasil menghadirkan berbagai konten kreator salah satunya Cepcill. Memiliki 3,31 juta subscribers pada kanal YouTube pribadinya, Cepcill seringkali memberikan tips bermain dan informasi terbaru Free Fire.

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi Cepcill!

Baca Juga: Anti Healing! Cepcill Lakukan Prank Musuh Gunakan Jota Tanpa Medkit Hingga Booyah!

Apakah kalian sudah mengetahui sosok Cepcill lebih dalam? Jika belum, berikut beberapa fakta Cepcill dari Amay GT!

Berawal dari Handphone Spesifikasi Rendah

Cepcill merupakan salah satu YouTuber yang awal bermainnya menggunakan handphone berspesifikasi rendah atau biasa disebut hanphone kentang. Hal tersebut memberikan inspirasi bahwa tidak ada yang mampu menghalangi untuk mencapai kesuksesan termasuk handphone spesifikasi kentang.

Sumber : Instagram Cepcill

Berasal dari Sunda

Dalam beberapa bagian dari video YouTube, Cepcill kerap kali membawakan videonya menggunakan logat Sunda. Selain itu, Cepcill juga merupakan anak BMX.

BMX merupakan sepeda off-road yang digunakan untuk perlombaan kecepatan dan akrobatik. BMX merupakan singkatan dari bicycle motocross. Apakah kalian berasal dari Sunda dan menyukai BMX?

Menyukai Traveling

Selain bermain game, Cepcill pun sangat menyukai kegiatan traveling, salah satunya adalah mendaki gunung. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa foto postingan di akun Instagram Cepcill.

Top Global Gocek

Cepcill terkenal dengan gocekan ketika menghadapi musuh, membuat Cepcill sering disebut sebagai Top Global Gocek. Kata gocek itu sendiri ialah bisa menjaga jarak dan kabur dari serangan musuh.


Itulah beberapa fakta menarik dari YouTuber Cepcill. Apakah masih ada fakta lainnya yang belum ditulis di atas? Jika iya, yuk langsung saja berikan fakta unik yang kalian ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...