Home Tips Bukan Buat Gaya Doang! Berikut Ini Fungsi Kendaraan di Free Fire

Bukan Buat Gaya Doang! Berikut Ini Fungsi Kendaraan di Free Fire

Free Fire adalah salah satu game yang sangat digemari oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak anak sampai orang dewasa. Buat kamu yang sering bermain game Free Fire pastinya sering kan melihat kendaraan di berbagai lokasi.

Buat kamu yang belum tahu di game Free Fire terdapat beberapa kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan. Berikut kami bagikan info tentang apa saja fungsi kendaraan yang ada di Game Free Fire.

1.      Mempermudah Perpindahan Tempat

Kalau fungsi yang satu ini pastinya sudah jelas bukan, kendaraan kebanyakan digunakan oleh para pemain agar mudah berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dengan menggunakan kendaraan pastinya perpindahan tempat jadinya lebih cepat.

Di Free Fire ada kendaraan amfibi yang sangat membantu pemain karena bisa membawa pemain berpindah dari satu pulau ke pulau lainnya. Jadi kendaraan ini bisa kamu gunakan di darat dan juga di lautan. 

2.      Melarikan Diri

Fungsi lain kendaraan di Free Fire adalah sebagai sarana melarikan diri dengan cepat dan mudah. Untuk melarikan diri dari musuh jika kamu menggunakan kendaraan pastinya lebih mudah bukan.

Apalagi di Free Fire ada kendaraan Lamborghini yang merupakan kendaraan tercepat. Jika kamu membawa Lamborghini untuk melarikan diri, pastinya musuh tak mungkin lagi dapat mengejar kamu. Selain melarikan diri, kendaraan juga bisa kamu gunakan untuk mengejar musuh yang melarikan diri.

3.      Membunuh Musuh

Fungsi lain dari kendaraan di Free Fire yaitu dapat kamu gunakan untuk membunuh musuh. Dengan menaiki kendaraan kamu dapat dengan mudah membunuh musuh yaitu dengan cara menabrak atau menggilasnya. Pemain yang dikejar dengan kendaraan biasanya sulit melarikan diri sehingga peluang terbunuhnya jadi lebih besar.

4.      Tempat Berlindung

Kendaraan juga bisa kamu jadikan sebagai tempat berlindung dari musuh. Saat terjadi tembak menembak, kamu dapat berlindung dari tembakan musuh di balik kendaraan. Tapi kamu perlu berhati hati ya, soalnya kendaraan bisa meledak kalo ditembak terus menerus. Itulah beberapa fungsi kendaraan di Free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...