Home Fun Bukan yang Utama, 2 Gun Skin Paling Murah dari Incubator AUG Ini...

Bukan yang Utama, 2 Gun Skin Paling Murah dari Incubator AUG Ini Justru OP!

Hi Sobat Booyah!

Incubator terbaru akhirnya telah rilis. Jika sebelumnya Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle dengan tema hero, kini Sobat Booyah dimanjakan dengan Incubator senjata yang bertemakan Rampage: United! Kali ini, senjata AR yaitu AUG mendapatkan seri Gun Skin-nya di Incubator Earthstomper Guns!

Seperti Incubator senjata sebelum-sebelumnya, di Incubator AUG ini juga ada 4 Gun Skin AUG dengan harga tukar yang semakin tinggi untuk yang paling mewah dan kuat.

Baca Juga: Statistik Ini yang Dibutuhkan Senjata G36 Free Fire (FF) Agar Semakin Kuat?

Baca Juga: Dapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis di Dalam Event Rampage: United Free Fire!

Namun, apakah bisa dipastikan bahwa Gun Skin paling mahal di Incubator AUG ini yang paling kuat? Sepertinya tidak! Karena berdasarkan statistiknya, dua Gun Skin yang paling murah berikut justru yang paling overpower!

AUG Nebula Skydark

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

AUG Nebula Skydark merupakan Gun Skin AUG ketiga di Incubator AUG saat ini. Memiliki suasana berwarna ungu yang melekat, dengan image luar angkasa yang sangat gelap, Skin AUG Nebula Skydark justru dirasa paling overpower dibandingkan Gun Skin utama di Incubator AUG ini.

Penambahan penetrasi armor yang tinggi akan membuat damage AUG bakal melumat habis armor musuh, ditambah kombinasi dengan range yang tinggi juga, membuat AUG Nebula Skydark menjadi rajanya pertarungan jarak jauh, yanng padahal sebelumnya, senjata AUG sangat tidak direkomendasikan untuk dibawa pertarungan jarak jauh walaupun AUG merupakan senjata berjenis AR.

Selain itu, pengurangan reload speed tidak terlalu mempengaruhi performa yang telah dibangun AUG Nebula Skydark lewat penambahan statistiknya. Jadi, AUG Nebula Skydark ini sangat direkomendasikan bagi Sobat Booyah yang ingin menggunakan senjata AUG dengan efek dan statistik yang menawan.

AUG Aqua Firetaming

  • Range(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(-)

Selain AUG Nebula Skydark, Sobat Booyah juga bisa menukarkan Skin AUG Aqua Firetaming, yang merupakan Gun Skin AUG termurah di Incubator-nya. Penambahan range, semakin membuat AUG kuat dalam berbagai situasi, khususnya saat menuju late game yang mana zona sudah mulai mengecil.

Selain itu, rate of fire yang kencang juga membantu Sobat Booyah membunuh musuh dengan mengantarkan peluru ke badan musuh menjadi lebih cepat. Pengurangan 1 magazine-pun tidak melemahkan Gun Skin AUG Aqua Firetaming yang sangat overpower untuk di late game ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik menukarkan kedua Gun Skin AUG di atas pada Incubator AUG terbaru?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...